Alfamart di Jalan Siak II Dikupak Kawanan Maling

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 19:07 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Alfamart di Jalan Siak II Dikupak Kawanan Maling riaueditor.com Alfamart Jalan Siak II.

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Pembobolan warung waralaba kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kali ini Alfamart yang berlokasi di Jalan Siak II, Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai, Sabtu (22/10/2016) pagi, sekitar pukul 08.50 WIB, disantroni kawanan maling.

Akibat kejadian itu, Alfamart mengalami kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan kini kasusnya telah ditangani pihak Kepolisian Sektor Rumbai.

Pencurian ini awalnya diketahui oleh salah satu karyawannya bernama Widya (25) ketika akan membuka toko dan ketika toko dibuka ia melihat tempat rokok dekat meja kasir telah dalam posisi berserakan.
Tak hanya itu, saksi juga melihat tembok yang terbuat dari ypsum telah jebol, Widya pun langsung memberitahukan atasnya.

Selang beberapa menit kemudia penanggung jawab minimarket langsung mendatangi toko. Kemudian menghubungi petugas polisi di Polsek Rumbai.

Sementara itu, Kapolsek Rumbai AKP Heni Irawati SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian ini. Kerugian sementara sekitar puluhan juta rupiah. Hasil pemeriksaan, barang yang hilang berupa puluhan rokok berbagai merek, minyak makan, susu, shampoo dan lainnya.

Dugaan sementara, pencuri merusak pintu dengan cara memanjat dari belakang ruko dan masuk dengan cara merusak seng atas tembus ke kamar mandi.

"Yang hilang itu puluhan slop rokok, susu, shampo dan barang-barang lainnya. Kita masih menyelidiki kasus ini," ungkap Kapolsek (rec)

Sabtu, 04 April 2018 - 19:07 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru