Kantor PT Artha Graha General Insurance Pekanbaru Dibobol Maling

Jumat, 27 Januari 2017 - 09:47 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Kantor PT Artha Graha General Insurance Pekanbaru Dibobol Maling Ilustrasi

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Kantor PT Artha Graha General Insurance yang berlokasi di Jalan M Yamin Pekanbaru, Kamis (26/1/2017) dibobol maling.

Dalam aksinya itu maling berhasil membawa kabur 2 unit laptop merk Acer, 1 berangkas uang, 1 buah mesin genset merek Firman dan 1 unit kamera digital merek Casio.

Peristiwa tersebut diketahui oleh Nazri Dahlan yang selanjutnya melaporkannya ke Charles Pasaribu (34), bahwa kantor PT Artha Graha General Insurance telah di bobol maling.

Mendapatkan kabar tersebut, Charles langsung mendatangi kantor untuk melakukan pengecekan. Aksi pencurian diduga dilakukan pada dini hari.

Kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang diduga masuk dengan cara merusak paksa gembok dan pintu rolling door, kemudian menggasak barang-barang yang ada di dalam kantor.

Ia kemudian melaporkan kasus ini ke Polresta Pekanbaru. Akibat peristiwa ini, PT Artha Graha General Insurance mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta.

Setelah mendapat laporan korban, petugas identifikasi dari Satreskrim Polresta Pekanbaru lalu melakukan identifikasi di tempat kejadian.

"Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan pemberatan ini. Untuk pelakunya diduga lebih dari satu orang," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rahmad Wibowo, Kamis (26/1/2017). (rec)

 

Jumat, 03 Juni 2018 - 09:47 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru