Ditinggal Sholat Ashar di Masjid, Tas Raib Digondol Maling

Kamis, 02 Februari 2017 - 09:30 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Ditinggal Sholat Ashar di Masjid, Tas Raib Digondol Maling Ilustrasi

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Entah apa yang ada di benak pencuri ini, hingga nekat mencuri sebuah tas milik Pirdaus (46) yang tengah melaksanakan sholat Ashar di Masjid Alwasliyah, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan, Rabu (01/2/107)

Kejadian tersebut bermula ketika sekitar pukul 16.00 WIB, korban melaksanakan sholat Ashar di masjid yang letaknya dipinggir jalan tersebut.

Sebelum sholat, korban meletakkan tas warna hitam miliknya diteras samping masjid tepatnya diatas rak sepatu/sendal. Namun, usai sholat ia kaget melihat tas miliknya telah hilang.

Atas kejadian tersebut Pirdaus diduga mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta dan langsung melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru.

Hingga saat ini perkaranya masih dalam proses penyelidikan oleh SAtreskrim Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Ipda Rahmad Wibowo membenarkan kejadian tersebut.

Menurut dia barang-barang di dalam tas yang dilaporkan hilang itu berisikan 1 Notebook merek Lenovo warna hitam, 1 handphone merek Asus, KTP, SIM A dan C, kartu NPWP, ATM Bank BSM dan Bank Riau, serta dokumen penting lainnya.

"Kini pelaku pencuriannya masih dalam penyelidikan kami," ucapnya. (rec)

 

Kamis, 29 September 2016 - 09:30 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru