Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolda Riau Sholat Subuh Bersama Warga

Jumat, 07 April 2017 - 10:19 WIB Muslim

Berita Terkait

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolda Riau Sholat Subuh Bersama Warga gam/rec

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain didampingi Karo SDM, Karo Rena, Kabag Bin Opsnal Ditbinmas Polda Riau dan rombongan personel Polda Riau serta personil Polsek Rumbai Pesisir, berbaur bersama warga melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Jumat (07/4/2017).

Usai menggelar sholat di Masjid Al Ihsan, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kapolda memberikan tausiah tentang pesan-pesan positif kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir guna menjaga silaturahmi memberikan rasa tentram pada masyarakat.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, untuk kepada warga diimbau agar bersama-sama menjaga rasa aman dan nyaman.

Irjen Pol Drs Zulkarnai juga menghimbau kepada masyarakat Riau khususnya di Rumbai Pesisir untuk menjauhi narkoba dan meningkatkan keamanan lingkungan bersama-sama.

"Jika menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada polisi terdekat. Jangan takut untuk melapor kepada polisi jika ada kejahatan, kami akan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin," ungkap Kapolda.

Kapolda juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan  dari segenap pengurus dan jamaah Masjid Al Ihsan.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Al-Ihsan Rumbai Pesisir, Ibrahim, mengatakan, merasa bangga atas kehadiran Kapolda Riau yang mau berbaur dengan masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan ibadah Shlat Subuh di Masjid Al-Ihsan ini.

Dalam sepatah katanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Riau yang telah langsung melaksanakan Shalat Subuh bersama dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat serta menginformasikan bahwa Polri saat ini sedang membuka penerimaan calon taruna Akpol, Bintara dan Tamtama kepolisian.

Ia berharap, Kapolda Riau bisa terus hadir melaksanakan Shalat Subuh bersama masyarakat.

Usai memberikan kata sambutan, Kapolda Riau memberikan bantuan sebuah jam dinding, Al-Quran untuk Masjid Al-Ihsan. Suasana lebih akrab pun terjalin, dengan dihidangkannya sarapan pagi oleh pengurus Masjis Al Ihsan. (gam/rec)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Jumat, 14 April 2023 - 10:19 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru