Danramil 01/Dumai Berikan Materi Bela Negara Dan Wasbang Di SMK Perikanan Dumai

Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:10 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Danramil 01/Dumai Berikan Materi Bela Negara Dan Wasbang Di SMK Perikanan Dumai Penrem031/Wirabima Danramil 01/Dumai Berikan Materi Bela Negara Dan Wasbang Di SMK Perikanan Dumai

DUMAI, kabarmelayu.com - Kamis (10/8/2017), Dalam rangka menyambut HUT Ke- 72 Dirgahayu Republik Indonesia, Mayor Inf Juner Sirait SH selaku Danramil 01/Dumai Dim 0320/Dumai mengunjungi sekolah SMK Perikanan Kota Dumai. Dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Dumai memberikan materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. 

Dengan adanya penyampaian materi tersebut diharapkan pelajar menjadi baik dan mendalam jiwa Nasionalismenya sebagai penerus bangsa. "Saat ini begitu banyak pengaruh negatif yang bisa mempengaruhi para pelajar baik bentuk kejahatan dan pengaruh buruk dari media sosial lainnya, kondisi ini sangat memprihatinkan dengan kejadian-kejadian yang terjadi," kata Dandim.
 
Pelajar SMK Perikanan sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang arti Bela Negara dan bagaimana cara seorang pelajar membela negara. 
Danramil 01/Dumai memberikan penegasan dan penjelasan jangan sampai bangsa Indonesia kembali dijajah dan hak sebagai warga negara/Pelajar berhak untuk membela negara dan  harus mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif. 

Tak lupa pula Danramil 01/Dumai membekali pelajar SMK Perikanan dengan binaan fisik pelatihan baris berbaris dan latihan Upacara Bendera Merah Putih untuk pada hari Kemerdekaan Indonesia yang di dampingi oleh Personil Koramil 01/Dumai Pelda Kuncahyo Wawan Hidayat dan Serda Haramaini.(Penrem 031/Wirabima)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Jumat, 29 November 2021 - 15:10 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru