Bupati Amril Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Mandau

Rabu, 16 Mei 2018 - 13:01 WIB Ekbis

Berita Terkait

Bupati Amril Resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Mandau Diskominforsantik Bengkalis Penandatangan prasasti antara Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan Direktur Utama BRK Irvan Gustari.

MANDAU, kabarmelayu.com - Guna memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Bengkalis, Bank Riau Kepri (BRK) membuka Kantor Kas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Bengkalis dan Kecamatan Mandau yang diresmikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin
di halaman RSUD Kecamatan Mandau, Rabu 16 Mei 2018.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti antara Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan Direktur Utama BRK Irvan Gustari disaksikan langsung Komisaris Utama BRK Mambang Mit, Direktur RSUD Kecamatan Mandau sekaligus Plt. Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra.

Bupati Bengkalis menyambut baik dibukanya Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Kecamatan Mandau, karena mempermudah pelayanan akses dan transaksi perbankan bagi keluarga pasien dan masyarakat. Mulai dari pembayaran berobat para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai di lingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan perbankan lainnya bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri ini memudahkan kegiatan perekonomian masyarakat terutama disekitar RSUD Bengkalis dan Kecamatan Mandau," ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung. 

Lebih lanjut Bupati Bengkalis menegaskan bahwa upaya pembangunan suatu daerah tidak lepas dari peran serta semua pihak, tak terkecuali Bank Riau Kepri yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Riau. Untuk diharapkan Bank Riau Kepri, memberikan kontribusi secara optimal dalam berperan aktif mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah dan masyarakat Negeri Junjungan.

"Tak kalah penting, pihak perbankan dituntut untuk meningkat pelayanan, agar nasabah puas. Selain itu mempermudah pelayanan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah," tandas suami Kasmarnni

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvan Gustari mengatakan, kehadiran Kantor Kas Bank Riau Kepri di RSUD Bengkalis dan Kecamatan Mandau, bagian dari program untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Sejauh ini, jumlah jaringan Bank Riau Kepri sudah mencapai 166 yang tersebar di pelosok daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Khusus di Kabupaten Bengkalis jaringan  untuk melayani nasabah sebanyak 9 jaringan dan ditambah 19 anjungan teller mandiri (ATM).  

Selain menandatangani prasasti peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri, Bupati Bengkalis juga  menandantangan memorendum of understanding (MoU) perjanjian kerja transaksi non tunai dengan direktur.

Pada kesempatan itu, pihak Bank Riau Kepri memberikan bantuan secara simbolis Coorperat Social Responsibility (CRS) sembako dan masjid. Sementara itu, pihak RSUD Kecamatan Mandau, juga menyerahkan kartu berobat barkod (berkode) kepada Bengkalis Amril Mukminin. ***

Rabu, 24 Januari 2018 - 13:01 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru