Bangunan Tua AKN Pelalawan Terbakar di Malam Pertama Ramadhan

Rabu, 16 Mei 2018 - 23:21 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Bangunan Tua AKN Pelalawan Terbakar di Malam Pertama Ramadhan istimewa Terlihat petugas sedang berusaha memadamkan api yang merambat di dalam bangunan tua AKN Pelalawan.

PELALAWAN, kabarmelayu.com - Pada malam pertama tarawih, Rabu (16/5/2018) malam sekira pukul 21.00 wib saat ummat Islam selesai menjalankan shalat tarawih dikejutkan dengan kebakaran 

Bangunan tua Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pelalawan yang berada di jalan lintas timur atau jalan Maharaja Indra kota Pangkalan Kerinci, terbakar usai umat islam melaksanakan shalat tarawih di malam pertama ramadhan, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 21.00 Wib.

Pantauan riaueditor.com di lokasi kejadian terlihat 3 mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan personil sibuk memadamkan api yang berada di dalam bangunan maupun dari atas atap.

Informasi yang dirangkum di lokasi kejadian, sejumlah warga menyebutkan api berasal dari dalam bangunan, hanya saja api cepat merambat hingga ke bagian atap. Warga berkerumun melihat langsung proses pemadaman api yang hingga pukul 21.55 wib masih berlangsung. Tampak di lokasi, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, Sekda Pelalawan H Tengku Mukhlis MM dan anggota DPRD Pelalawan H Abdullah S.Pd yang meninjau langsung proses pemadaman.

Sementara itu, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan MD Rizal Abbas SPd,MPd, yang juga berada di lokasi membenarkan bahwa bangunan AKNP yang terbakar memang tergolong sudah tua karena diperkirakan dibangun sejak tahun 1997 dan pernah menjadi kantor Bupati dan kantor Bappeda Pelalawan.

Hingga berita ini diturunkan petugas damkar masih terlihat melakukan pemadaman. Sementara untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui secara jelas. (zul)

Rabu, 16 Desember 2017 - 23:21 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru