Koramil Rambah Serahkan Bantuan Beras Kepada Kaum Duafa

Kamis, 17 Mei 2018 - 17:19 WIB Sosial

Berita Terkait

Koramil Rambah Serahkan Bantuan Beras Kepada Kaum Duafa Penrem031/Wirabima

ROHUL, kabarmelayu.com - Kamis (17/5/2018), Dalam rangka membangun karakter bangsa guna ketahanan wilayah dan memperkuat jalinan silaturahmi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama komponen masyarakat.

Koramil 02 Rambah mengadakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. 

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril memberikan beras kepada Kaum Duafa.

”Ini merupakan bentuk bahwa kita harus saling berbagi. Dan kegiatan ini, merupakan prongram atau kegiatan dari Komando atas”, tegas Danramil 02 Rambah dalam kata sambutannya. Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Rambah Kapten Inf Syahril mengatakan, kegiatan komunikasi sosial tersebut merupakan wadah bagi TNI untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif dalam membangun.

”Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, kiranya kedepan dapat mempererat silahturahmi TNI bersama masyarakat”, katanya.

"Teruslah memupuk rasa persatuan dan kesatuan, dan bijaklah dalam menerima informasi serta bisa menerima perbedaan antar sesama warga," pesan Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril.‬

Ia menambahkan, orang tua juga agar dapat menjaga puta putrinya dengan baik dengan cara mengontrol anak-anaknya sendiri. 

”Anak kita kalau sudah terkena Narkoba, atau kecanduan Narkoba, itu bisa membuat anak kita menjadi terjerumus ketempat yang salah. Maka itu, kami harap orang tua, dapat memantau anak-anak kita sendiri dan mempertebal iman dengan cara beribadah”, harap Kapten Inf Syahril.

Sementara itu, Camat Rambah Rambah Hilir H. Agus Salim mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta Babinsa. Sebab, telah bersedia melaksanakan Komsos dengan Kommas di Aula Kantor Camat Rambah Hilir.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil beserta Babinsa yang telah bersedia melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kommas ini di tempat kami ini”, imbuh H. Agus Salim.

”Ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali TNI melaksanakan kegiatan komsos dengan kommas di Kecamatan Rambah Hilir”, tuturnya

”Dan ‎kami mengucapkan terima kasih bapak Danramil beserta Babinsa yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami”, tutupnya Camat Rambah Rambah Hilir H. Agus Salim.

Selain di hadiri Danramil 02 Rambah bersama Camat Rambah Hilir, hadir juga Anggota DPRD Kab. Rohul H. Emilyadi, Penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir, Para Babinsa Koramil 02 Rambah Para Kades Para Tokoh Masyarakat, Para Toko Pemuda, ‎Para Toko Adat, Para Toko Agama dan masyarakat setempat.

Diakhir kegiatan, terlihat Danramil 02 Rambah memberikan bantuan berupa beras kepada kaum Duafa yang berada di Kecamatan Rambah Hilir.(Koptu Dedy Nofery Samosir)

Kamis, 10 April 2018 - 17:19 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru