Hadiri Pemakaman, Danrem 031/WB Sampaikan Rasa Duka Mendalam kepada Keluarga Iptu Auzar

Kamis, 17 Mei 2018 - 19:29 WIB Sosial

Berita Terkait

Hadiri Pemakaman, Danrem 031/WB Sampaikan Rasa Duka Mendalam kepada Keluarga Iptu Auzar Penrem031/Wirabima

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Kamis (17/5/2018), Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M menghadiri pemakaman anggota Polisi yang gugur dalam insiden aksi terror di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi.

Almarhum Iptu Auzar yang gugur setelah menghadang terduga teroris di halaman Mapolda Riau, tersebut di kebumikan di TPU Kelurahan Bambu Kuning, Tenayan Raya, Pekanbaru
Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada  keluarga korban.

“Izinkan saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas gugurnya H. Iptu Auzar, anggota kepolisian Polda Riau, saat menjalankan tugas mengamankan Polda Riau dari serangan kelompok radikal. Semoga Almarhum mendapat tempat yang mulia di sisi Allah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga sabar dan tabah menerima cobaan ini,” ujar Danrem.

Danrem juga meminta masyarakat Riau, untuk tidak panik secara berlebihan namun tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. "Mari kita tingkatkan kewaspadaan di lingkungan kita masing-masing. Laporkan jika ada kegiatan yang mencurigakan kepada aparat RT setempat. Kepada pengurus RT/RW juga harus lebih aktif mendata warga di lingkungan tempat tinggalnya," harap Danrem.

Danrem juga berharap, momentum puasa Ramadhan ini, benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan amal ibadah dan mempelajari agama secara benar. "Puasa Ramadhan kali ini mari kita jalani dengan sebaik-baiknya, memperbanyak ibadah rohani dan sosial. Semoga kita dapat mencegah meluasnya faham-faham radikal yang melenceng dari nilai-nilai Islam," pesan Danrem. (penrem031/wb)

Kamis, 03 Februari 2018 - 19:29 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru