Danramil 02 Rambah Ikut Sisir Tempat Hiburan Malam di Kecamatan Bangun Purba

Senin, 04 Juni 2018 - 23:56 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Danramil 02 Rambah Ikut Sisir Tempat Hiburan Malam di Kecamatan Bangun Purba Penrem031/Wirabima

ROHUL, kabarmelayu.com - Senin (4/6/2018), Tim gabungan dari Koramil 02 Rambah, Polsek Rambah, Camat Bangun Purba dan Satpol PP melakukan penyisiran ketempat hiburan malam ’kafe’ yang berada di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu pada pukul 23.00 wib (03/06/2018) malam. Saat dilakukan peyisiran dibeberapa lokasi, ada beberapa tempat hiburan malam yang nekat beroperasi meski saat ini masih dalam suasana bulan suci Ramadan.

Tempat hiburan malam yang disisir adalah Kafe Muri yang berada di Desa Bangun Purba Barat dan kafe Elin terletak di Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu. Awalnya, Tim gabungan menuju kafe Muri dan menemukan barang bukti berupa 1 tong berisi tuak sedangkan kondisi kafe tertutup dari luar, diduga pemilik dan peminum kabur.

Selanjutnnya, tim gabungan melanjutkan kegiatan mencari kafe yang buka di bulan suci Ramadan dan menemukan kafe Elin yang terletak di Desa Bangun Purba Timur Jaya yang juga ditemukan barang bukti 1 tong tuak dan satu kardus Bir. Danramil 02/Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus sangat menyayangkan kegiatan warung ’Kafe’ yang masih buka pada bulan suci Ramadan. 

”Mari, berikan kesempatan kepada saudara-saudara kita dalam melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadan ini," harap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, Senin (03/04/2018). 

"Kami harapkan, tidak ada kegiatan-kegiatan ditempat hiburan malam selama bulan Ramadan," tutupnya. 

Selain Danramil 02 Rambah, turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bangun Purba Amridal Lubis Sp, Kapolsek Rambah AKP Hermawan, Kabid Operasi Satpol PP Erwin, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan personil Polsek Rambah. (Penrem 031/WB)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Senin, 20 Juni 2020 - 23:56 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru