Tim Dapur Kaget Polresta Pekanbaru Sambangi Dua Rumah Warga Kurang Mampu

Selasa, 12 Juni 2018 - 21:39 WIB Sosial

Berita Terkait

Tim Dapur Kaget Polresta Pekanbaru Sambangi Dua Rumah Warga Kurang Mampu Humas Polresta Pekanbaru

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Selasa (12/06/2018), Hari-hari terakhir kegiatan hari bakti religi selama bulan Ramadhan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, tim dapur kaget Polresta Pekanbaru sambangi dua rumah warga masyarakat yang kurang mampu, yakni kediaman Gunawan (53) di Jalan Pembina 3 kecamatan Rumbai Pesisir dan keluarga Jamris Anwar (49) Jalan Pengembangan Kecamatan Rumbai Pesisir.

Gunawan selaku warga yang dikunjungi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kepolisian resort kota Pekanbaru yang telah memberikannya bantu untuk melaksanakan lebaran idul fitri seperti masyarakat yang lainnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program bhakti religi bernama dapur kaget dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun yang kebetulan tepat di bulan ramadhan.

"Program dapur kaget ini memberikan bantuan berupa paket sembako, perlengkapan sholat, kue lebaran kepada warga yang kurang mampu di wilkum Resta Pekanbaru, sehingga warga tersebut bisa ikut merasakan suasana lebaran di rumahnya nanti serta bisa sholat ied karena ada perlengkapan sholat dan Al-Qur'an yg sdh kami berikan," ungkap Kapolresta.

Ada beberapa sasaran rumah warga yang kurang mampu kita datangi secara mendadak atau kaget dengan memberikan paket lebaran.

"Semoga niat baik kami yang didasari dengan rasa peduli untuk datang ke rumah ini serta berbagi dapat meringankan beban bapak dan ibuk jelang akhir ramadhan," tukas Susanto.

Diakhir wawancaranya Kapolresta Pekanbaru beserta staf dan jajarannya mengucapkan selamat menyambut Lebaran Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(jsn/rls)

Selasa, 25 Mei 2018 - 21:39 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru