Usai Pilkada, Bupati Wardan Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Jumat, 29 Juni 2018 - 22:05 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Usai Pilkada, Bupati Wardan Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers Diskominfo Inhil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan saat menggelar press conference dengan sejumlah insan pers di kediaman dinasnya, Jalan Kesehatan Nomor 1, Tembilahan, Kamis 28 Juni 2018 siang.

TEMBILAHAN, kabarmelayu.com - Bupati Inhil, HM Wardan menggelar press conference dengan sejumlah insan pers di kediaman dinasnya, Jalan Kesehatan Nomor 1, Tembilahan, Kamis 28 Juni 2018 siang.

Belum genap satu hari pasca Pilkada, Bupati Inhil, HM Wardan pun bergegas mengumpulkan para wartawan. Tujuannya, tidak lain adalah untuk menjaga tali silahturrahmi.

Di ruang pertemuan kediaman Dinas tersebut, Bupati Inhil memberikan ruang sebebas-bebasnya bagi semua Insan Pers yang hadir untuk memberikan pertanyaan seputar kinerja Pemerintah Kabupaten Inhil maupun Pilkada Serentak yang baru saja usai diselenggarakan.

"Saya mohon maaf kalau sekiranya belakangan ini jarang sekali bertemu dan mengobrol dengan rekan-rekan wartawan. Pertemuan ini tentunya diadakan untuk menjaga tali silahturrahmi dan kemitraan antara Pemkab Inhil dengan rekan-rekan pers," ujarnya mengawali pertemuan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap insan pers Inhil yang telah bersedia bekerja mempublikasikan setiap kegiatan pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Tanpa bantuan rekan-rekan pers, berat rasanya kami Pemerintah Kabupaten Inhil untuk menggapai pembangunan yang menyentuh seluruh elemen masyarakat. Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih," pungkas Bupati.

Tidak menunggu lama, Bupati pun membuka sesi tanya-jawab bagi para wartawan yang hadir kala itu. Beberapa pertanyaan pun dilontarkan oleh wartawan. Pertanyaan tersebut berkutat pada persoalan kelapa, infrastruktur, pariwisata dan penyelenggaraan Pilkada Serentak.

Satu demi satu, pertanyaan dari para wartawan pun dijawab oleh Bupati Inhil, HM Wardan. Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam sejak pukul 11.00 WIB tersebut, diakhiri dengan dokumentasi foto dan makan bersama.

Turut Hadir dalam press conference, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik, HM Thaher dan Kepala Bidang P4KSDKI, Trio Beni Putra serta sejumlah pejabat eselon 2 Pemerintah Kabupaten Inhil. (Advertorial)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Jumat, 03 Agustus 2023 - 22:05 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru