HUT Bhayangkara Ke-72, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun Kepada Kapolres Rohul

Kamis, 12 Juli 2018 - 20:19 WIB Lifestyle

Berita Terkait

HUT Bhayangkara Ke-72, Danramil 02 Rambah Berikan Kue Ulang Tahun Kepada Kapolres Rohul Penrem031/Wirabima

ROHUL, kabarmelayu.com - Kamis (12/7/2018), Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri ke-72 tahun 2018, Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, MSi, menerima surprise kue ulang tahun dari Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P Barus, didampingi Pelda M. Yakfi, di Mapolres Rokan Hulu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kado kue ulang tahun yang diberikan unsur Muspida baik dari Danramil 02 Rambah maupun Kalapas Pasir Pengaraian, dalam rangka HUT Polri ke-72 tahun 2018.

“Kawan-kawan saksikan sendiri, kado kue ulang tahun diberikan langsung oleh pak Danramil Rambah dan Kalapas Pasir Pengaraian. Ini satu apresiasi dari mereka karena selama ini kita selalu bersinergi,” ungkap Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua, Selasa (11/07/2018). Pada momen HUT Polri ke-72 tingkat Kabupaten Rokan Hulu ini, untuk menunjukan sinergisitasnya, Danramil 02 Rambah dan Kapolres Rokan Hulu saling menyuapkan kue ulang tahun.

Kapten Inf Hendra P Barus, mengatakan surprise kue ulang tahun yang diberikan kepada Kapolres Rohul, merupakan tindak lanjut dari komitmen Panglima TNI dengan Kapolri, untuk membangun sinergsitas dengan Polri.

“Pemimpin kita itu sudah sepakat untuk bekerja sama. Jadi, kita di bawah pun seperti itu. Harus mendukung dan bersinergi sesua tugas pokok dan fungsi kita masing-masing  dengan mengikuti komando yang paling atas,” tutur Hendra P Barus.(Penrem 031/WB)

Kamis, 02 September 2016 - 20:19 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru