SMAN 1 Kepenuhan Gelar MPLS Tahun Ajaran Baru 2018/2019

Kamis, 12 Juli 2018 - 20:39 WIB Pendidikan

Berita Terkait

SMAN 1 Kepenuhan Gelar MPLS Tahun Ajaran Baru 2018/2019 mar

KOTA TENGAH, kabarmelayu.com - Di awal Tahun Pelajaran Baru 2018/2019 SMA Negeri 1 Kepenuhan menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh Siswa/i Baru SMA Negeri 1 Kepenuhan Acara ini berlangsung selama tiga hari, dimulai hari Selasa hingga Kamis, (10-12/07/2018).

Pembukaan kegiatan MPLS ini langsung dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan Bidang Kurikulum, Nurosso, S.Pd dihadiri oleh seluruh Majelis Guru, Staf Tata Usaha SMA Negeri 1 Kepenuhan dan juga dari Pengurus OSIS membantu Kegiatan tersebut, dan dari siswa/i baru berjumlah 178 orang siswa/i.

Dalam sambutannya Nurosso mengucapkan selamat datang Kepada Siswa/i Baru dan selamat bergabung di SMA Negeri 1 Kepenuhan yang kita cintai ini.

“Marilah kita menuntut ilmu untuk bekal kita di kehidupan dunia ini, Marilah sama-sama kita jaga Lingkungan Sekolah ini jangan kita cemarkan karna setiap yang tergabung di sini berarti sudah satu keluarga, di sini marilah kita dukung semua program sekolah ini yang menuju kepada kebaikan dan," ujarnya.

Di kesempatan itu, Nurosso juga memperkenalkan semua Majlis Guru dan Staf Tata Usaha di SMA Negeri 1 Kepenuhan kepada siswa/i baru, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Setelah Pembukaan MPLS, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lain nya di antara nya Memperkenalkan Sistem Kurikulum, Kemudian diikuti dengan Pengenalan Sistem Peraturan Sekolah yang wajib dijalani dan ditaati oleh seluruh Warga Sekolah, sarana dan prasarana serta memperkenalkan seluruh Organisasi yang ada di sekolah, Seperti Osis, Pramuka, PMR, KIR, PIK_R, dan Rohis. 

Kegiatan MPLS ini ditutup pada hari Kamis oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulim SMA Negeri 1 Kepenuhan pada jam 14.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Guru Walikelas serta Pembagian Kelas untuk Kelas sepuluh tersebut. (mar)

Kamis, 01 Maret 2018 - 20:39 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru