Ditinggal Tidur, Uang Jasa JKN UPT Puskesmas Teluk Belengkong Digasak Maling

Jumat, 07 Oktober 2016 - 13:37 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Ditinggal Tidur, Uang Jasa JKN UPT Puskesmas Teluk Belengkong Digasak Maling pra/riaueditor.com Ditinggal Tidur, Uang Jasa JKN UPT Puskesmas Teluk Belengkong Digasak Maling

TEMBILAHAN, kabarmelayu.com - Uang Jasa Jaminan Kesehatan Nasional UPT Puskesmas Teluk Belengkong yang telah disusun dalam 38 amplop senilai Rp 80.607.000 raib digasak maling, Kamis (06/10/16).

Dari data yang diperoleh, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra menyebutkan bahwa Her (32) yang merupakan seorang Bidan menyimpan uang Jasa Jaminan Kesehatan Nasional UPT Puskesmas Teluk Belengkong yang telah disusun kedalam 38 amplop yang berjumlah Rp 80.607.000. ke dalam kantong plastik warna kuning, Kemudian uang kas tersebut dimasukan ke tas warna ungu dan diletakkan di dalam lemari yang berada di depan kamarnya.

"Sekira pukul 03.30 Wib pelapor yang sedang tidur dibangunkan oleh Siti (Ibu Her) dan memberitahu bahwa amplop yang berisi uang tersebut telah berserakan di depan lemarinya," paparnya lagi.

Setelah itu Her pun langsung mengecek dan melihat bahwa uang yang didalam amplop tersebut telah berserakan di lantai di depan lemari. Kemudian Pelapor juga mengecek uang dan emas 2,5 mayam milik Ibunya juga telah hilang.

"Akibat kejadian tersebut Her mengalami kerugian sekira Rp 30.058.000 (tiga puluh juta lima puluh ribu rupiah) dan Ibunya  mengalami kerugian sekira Rp 6.600.000. Atas kerugian tersebut Her melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Inhil guna proses penyidikan lebih lanjut," ungkap Heriman. (rec)

 

Jumat, 03 Februari 2018 - 13:37 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru