Lima Pintu Waduk PLTA Koto Panjang Bakal Dibuka Setinggi 70 cm

Jumat, 20 Desember 2019 - 14:16 WIB Lingkungan

Berita Terkait

Lima Pintu Waduk PLTA Koto Panjang Bakal Dibuka Setinggi 70 cm ist.

PEKANBARU - Manajemen Unit Layanan Waduk PLTA Koto Panjang akan kembali meninggikan tinggi bukaan lima pintu waduk PLTA Koto Panjang, pada Jumat (20/12/2019) siang ini.

Demikian pengumuman ini disampaikan oleh Plh Manager Supervisor Operasi C PLTA Koto Panjang, Frans Bouyce Patiharauw kepada mediacenter.riau.go.id di Pekanbaru, Jumat pagi.

"Nanti pada pukul 14.00 WIB, bukaan lima pintu waduk PLTA Koto Panjang akan ditinggikan menjadi 70 cm. Yang sehari sebelumnya bertahan dibuka 30 cm," kata Frans.

Untuk itu, Frans pun mengimbau masyarakat yang beraktivitas atau yang bertempat tinggal di sepanjang aliran Sungai Kampar untuk waspada banjir.

"Penambahan tinggi pintu bukaan waduk ini akan berdampak pada naiknya elevasi air sungai Kampar sekitar 60 cm sampai dengan 100 cm. Untuk itu kami mengimbau masyarakat untuk waspada," imbaunya. (mcr)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Jumat, 03 Desember 2016 - 14:16 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru