Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Kasum TNI Menerima Kunjungan Wakil Sekjen PBB

Redaksi - Selasa, 09 Juli 2024 22:40 WIB
Kasum TNI Menerima Kunjungan Wakil Sekjen PBB
Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S. E., M. M mewakili Panglima TNI menerima kunjungan delegasi dari PBB yang dipimpin oleh Under Secretary General For Peace Operation, Mr. Jean-Pierre Lacroix.(Foto: Puspen TNI)
JAKARTA - Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S. E., M. M mewakili Panglima TNI menerima kunjungan delegasi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dipimpin oleh Under Secretary General For Peace Operation, Mr. Jean-Pierre Lacroix, sebagai wujud diplomasi militer Indonesia yang turut aktif dalam menjaga perdamaian dunia. Acara bertempat di Gedung Subden Mabes TNI Jl. Merdeka Barat, Selasa (09/07/2024)

Kasum TNI menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen TNI untuk terus mendukung upaya perdamaian global melalui peningkatan kapasitas personel dan kerjasama dengan PBB.

Mr. Jean-Pierre Lacroix menyampaikan bahwa keselamatan dan keamanan para pasukan perdamaian harus menjadi prioritas utama. Ia juga memfokuskan pentingnya pelatihan dan pembangunan kapasitas yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa setiap personel memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam menjalankan tugas mereka dengan efektif.

Baca Juga:

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara TNI dan PBB, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam memastikan kesiapan dan kemampuan personel TNI dalam menjalankan misi perdamaian internasional.

Autentikasi: Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Cba Tedi Rudianto

Baca Juga:
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
TNI
beritaTerkait
Ketum IKKT: Setetes Darah Kita Hari Ini, Selamatkan Satu Jiwa
Personil TNI dan Siswa SMAN 1 Kunto Darussalam Rokan Hulu Lakukan Penghijauan
Groundbreaking RS Tentara Pekanbaru, Sinergitas Pemprov dan TNI
Danramil 0321- 05/RM Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Judi Online kepada Siswa/siswi dan Wali Murid SMK Teknologi Balam
Asrenum Panglima TNI: 255 Produk Perlengkapan TNI Telah Mendapat Hak Cipta
Aksi Cepat TNI Berhasil Gagalkan Penyelundupan 35,9 Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi
komentar
beritaTerbaru