7 Pasien Suspect Corona di Riau Dinyatakan Negatif

Minggu, 15 Maret 2020 - 11:37 WIB Kesehatan

Berita Terkait

7 Pasien Suspect Corona di Riau Dinyatakan Negatif (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa) Ilustrasi petugas medis membawa pasien suspect virus corona.

PEKANBARU - Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau telah mengonfirmasi bahwa tujuh orang dari 11 pasien suspect atau diduga menunjukkan virus corona (Covid-19) di Riau telah dinyatakan negatif virus corona.

"Tujuh pasien suspect covid-19 di Riau sudah dinyatakan negatif berdasarkan hasil pemeriksaan swab masing-masing pasien yang sudah dikirimkan dan diteliti di Litbangkes Jakarta," kata Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru, Sabtu (14/3/2020) malam.

Ia menjelaskan, bahwa jumlah kasus suspect corona di Riau yang masuk dari tanggal 3 Maret hingga 14 Maret 2020, totalnya ada sebanyak 11 orang.

"Itu lah dari 11 orang, sudah 7 yang dinyatakan negatif. Kemudian, yang hasil laboratoriumnya belum keluar ada dua orang," ujarnya.

Lalu, satu sample lagi masih dalam pengiriman ke Litbangkes Jakarta.

"Terakhir, satu pasien lagi belum dilakukan pengambilan sample swab," tukasnya. (Mcr)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Minggu, 02 November 2021 - 11:37 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru