SMK Riau Peduli Covid 19, Serahkan 330 APD ke RSUD Arifin Achmad

Kamis, 16 April 2020 - 09:09 WIB Pendidikan

Berita Terkait

SMK Riau Peduli Covid 19, Serahkan 330 APD ke RSUD Arifin Achmad istimewa

PEKANBARU - SMK Riau Peduli Covid 19 menyerahkan 330 APD (Alat Pelindung Diri) kepada Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Provinsi Riau. 

Penyerahan baju APD ini langsung diserahkan Koordinator SMK Riau Peduli Covid 19, Shofrudin kepada Direktur Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Nuzelly Husnedi, Rabu (15/4/2020) pagi.

"Alhamdulillah, pagi ini kita menyerahkan 330 pasang baju APD donasi dari SMK Riau Peduli Covid 19 dan bantuan ini langsung kita serahkan ke Pak Direktur Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad," kata Shofrudin usai penyerahan APD.

Shofrudin menjelaskan bahwa bantuan APD ini adalah sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari SMK Riau Peduli dalam rangka membantu pencegahan Covid 19 di Provinsi Riau. Terlebih dalam kondisi sekarang ini, untuk bertemu satu persatu dengan tim medis sangat sulit, makanya SMK Riau Peduli Covid 19 sebagai wujud kepedulian terhadap tenaga medis memberikan support dengan bantuan APD.

"Kita tahu tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19 ini harus kita support," tegas Shofrudin.

Donasi SMK Riau Peduli Covid 19, kata Shofrudin, berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 33.750.000. Dana ini sebagian dibeli untuk pengadaan APD bagi tenaga medis dan sebagian dana lagi untuk pembelian sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Hingga saat ini kawan kawan dari SMK swasta dan guru di Riau masih mengumpulkan dana. Mudah-mudahan beberapa hari ke depan bantuan sembako akan kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Direktur Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad dr.H Nuzelly Husnedi. MARS mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan dari SMK Riau Peduli. Ini wujud perhatian dari SMK di Riau ditengah keterbatasan APD yang dimiliki rumah sakit.

"Alhamdulillah dan terimakasih, semoga bantuan APD dari SMK Riau Peduli ini bisa bermanfaat untuk penanganan pasien Covid 19. Apalagi saat ini masih banyak rumah sakit yang memerlukan alat pelindung diri. Selaku pimpinan Rumah Sakit Umum, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan SMK Riau Peduli," kata Nuzelly.

Sementara Kabid SMK Disdik Riau Pahmijan mengapresiasi apa yang dilakukan SMK Riau Peduli dalam membantu pencegahan penyebaran penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Riau. Bantuan ini sangat berarti bagi rumah sakit untuk penanganan pasien Covid-19.

"Kita berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi tim medis,"ungkapnya. (MCR)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Kamis, 13 April 2023 - 09:09 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru