Gubri Kumpulkan Pejabat Teknis Kabupaten Kota Rakor dengan Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi

Selasa, 30 Juni 2020 - 18:00 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Gubri Kumpulkan Pejabat Teknis Kabupaten Kota Rakor dengan Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi istimewa

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan anggota komisi V DPR RI Dapil Riau Syahrul Aidi yang juga diundang pejabat teknis dari kabupaten kota di Riau dan Perwakilan Kementerian, Kepala Balai terkait di Provinsi Riau. 

"Hari ini kita mensinergikan antara usulan kabupaten kota dan provinsi bersama Balai Kementrian Pekerjaan Umum dan Perhubungan berkaitan dengan pembangunan infratruktur dengam kegiatan yang dapat diakomodir melalui APBN," ungkapnya, Selasa (30/6/2020).

Lebih lanjut Gubri juga mengoptimalkan kerja Unit Pelaksana Teknis UPT) Dinas PU Provinsi Dengan menambah tiga UPT lagi. 

"Penambahan UPT karena wilayah yang luas dan kita tambah 3 lagi. Hal ini memperkuat peran UPT untuk pemeliharaan jalan rusak termasuk diperbantukan dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan, di mana peran UPT dalam mengoperasikan alat berat jika dibutuhkan. Tentunya SDM  yang siap bekerja maksimal di daerah, sementara ini kita evaluasi," ujarnya.

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi menjelaskan, sinergi dalam bentuk Rakor ini sangat penting agar Provinsi dan Kabupaten kota di Riau dapat mempersiapkan syarat dan prasyarat bantuan yang akan diberikan melalui APBN pusat dan bisa dikawal melalui kami di komisi V DPR RI. 

"Kontribusi Riau ke Indonesia besar, tetapi tidak berbanding dengan pembangunan perhubungan ke Riau. Riau punya sumbangan besar kita harapkan pembangunan infrastruktur ke Riau harus diimbangi menjadi perhatian Kementrian. Sehingga Rakor ini  tidak ada lagi sekat sekat komunikasi informasi yang tidak tersampaikan. syarat dan prasyarat agar dana APBN bisa masuk bisa dipenuhi kabupaten kota," terangnya.(MCR)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Selasa, 05 Maret 2024 - 18:00 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru