Tiga Pegawai Positif Covid-19, Bappedalitbang Riau Terapkan WFH

Senin, 14 September 2020 - 19:37 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Tiga Pegawai Positif Covid-19, Bappedalitbang Riau Terapkan WFH Foto: ist

PEKANBARU - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappedalitbang) Riau menerapkan Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah bagi pegawainya.

Kebijakan itu dilakukan setelah adanya laporan tiga Aparatur Sipil Negeri (ASN) Bappedalitbang Riau positif Covid-19.

Kepala Bappedalitbang Riau, Emri Juli Harnis, Senin (14/9/2020) mengatakan, tiga pegawai dinyata positif Covid-19 setelah menjalani swab pada pekan lalu. 

"Iya tiga pegawai kita ada yang positif. Tapi resminya saya belum terima. Namun mereka ini sudah dihubungi petugas kesehatan untuk diisolasi," katanya. 

Emri menjelaskan, tiga pegawai yang dinyatakan positif Covid-19 ini sudah tidak masuk kantor atau Work From Home (WFH) sejak dilakukan swab pada pekan lalu. 

"Jadi pegawai yang melakukan swab kita rumahkan, tidak masuk kantor. Tapi hasil swab resmi saya belum terima dari dina kesehatan, tapi informasi begitu tiga pegawai yang positif," terangnya. 

Atas kondisi itu, lanjut Emri, pihaknya sudah minta kepada Dinas Kesehatan Riau untuk melakukan swab semua pegawai dan honorer yang kontak erat dengan tiga pegawai yang positif Covid-19. 

"Kemudian untuk sementara pegawai kita WFH kan. Tadi sudah kita sampaikan secara informal, sekarang sepi di kantor. Dan nanti kita akan atur lagi sistem kerja pegawai. Tapi untuk pejabat struktural kita minta tetap bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (MCR)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Senin, 18 Juli 2021 - 19:37 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru