Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia

Rabu, 16 September 2020 - 14:57 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia (Foto: iNews.id) Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia dalam perawatan karena Covid-19 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (16/9/2020).

JAKARTA - Kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta. Sekda DKI Saefullah meninggal dunia, Rabu (16/9/2020).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengonfirmasi kabar duka ini. Anies menyampaikan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Saefullah.

“Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke Rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 WIB di RSPAD-GS (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto),” ucap Anies.

Dia juga mengajak warga untuk mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Anies juga mengajak warga untuk menggelar salat gaib.

“Segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum,” ucapnya.

Saefullah sebelumnya dirawat karena positif Covid-19. Gubernur Anies telah menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Daerah DKI Jakarta, Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian Sekda.

(iNews.id)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 28 April 2023 - 14:57 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru