Tahniah, Danrem 031/WB Terpilih Sebagai Ketum Alumni SMAN 8 Pekanbaru

Jumat, 16 Oktober 2020 - 23:57 WIB Sosial

Berita Terkait

Tahniah, Danrem 031/WB Terpilih Sebagai Ketum Alumni SMAN 8 Pekanbaru istimewa

PEKANBARU - Gelar Silaturahmi dengan Alumni SMAN 8 Pekanbaru, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan merasa kaget dan haru dipilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Alumni SMAN 8 Pekanbaru.

Meski awalnya sempat menolak karena tupoksi dan menimbang masih banyak rekan-rekan Alumni lainya yang terbaik, Danrem 031/WB juga tidak bisa menolak. Karena penunjukan tersebut sudah merupakan kesepakatan dari para alumni yang sebelumnya juga sudah berkoordinasi antar Alumni. Terutama para Alumni senior yang sangat mendukung Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed jadi Alumni SMAN 8 Pekanbaru. 

Hal tersebut disampaikan Edwin Syarif yang juga sebagai pembawa acara pertemuan, Jumat (16/10) di Aula SMAN 8 Pekanbaru. Dikataknya, jika penunjukan Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, sebagai Ketua Umum Aumni SMAN 8 Pekanbaru tersebut sudah merupakan amanah dari  kesepakatan bersama Alumni sebelumnya. 

Bahkan jelasnya, amanah tersebut tidak harus menggangu kepada tugas Danrem dan dimanapun di tempatkan, dan amanah ini diberikan atas kepercayaan Alumni kepada Danrem. 

"Untuk kepengurusan ini Danrem juga tidak sendiri dan juga bersama rekan-rekan lainya yang juga sebagai ketua harian maupun ketua lainya dalam kepengurusan," jelasnya. 

Selain itu, Edwin juga mengatakan jika penunjukan Danrem 031/WB menjadi Ketum Alumni SMAN 8 Pekanbaru demi kebesaran Alumni kedepan. Terutama dalam meningkat hubungan silahturahmi antar sesama Alumni. 

"Jadi kemanapun dan dimanapun Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed, ditugaskan tetap beliau kita amanahkan untuk Ketum. Bahkan jika Danrem tidak bersedia kita para Alumni juga tidak mau melaksanakan reuni akbar yang di wacanakan ini," tegasnya. 

Menanggapi hal tersebut, Danrem 031 /WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE pun, menerima amanah dari rekan-rekan Alumni tersebut. Apa lagi ini merupakan kepercayaan atau amanah yang harus di terima dan dijalankan dengan baik. 

Kendati demikian, Mantan Danrem 101/Antasari Banjar Masin ini, tetap minta dukungan para alumni secara bersama-sama untuk terus membesarkan Alumni SMAN 8 Pekanbaru kedepan. Terutama dalam melaksanakan reuni akbar yang diwacanakan kedepan yang bisa merangkul Alumni dari seluruh angkatan. 

"Kita harus memahami juga mungkin tidak semua kita yang bernasib sama atau lebih baik. Itu juga bisa jadi alasan bagi saudara-saudara kita untuk tidak ikut. Untuk itu kita rangkul mereka dan  jangan sampai ditinggalkan, karena itu juga bagian dari tanggung jawab kita," ujar Danrem.

Di akhir pertemuan, Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada para Alumni yang telah menyediakan waktu dalam pertemuan tersebut. Terutama dalam menyediakan waktu sesuai kondisi wabah Covid 19 saat ini. Sehingg ia juga berharap para Alumni untuk bisa terus mesosialsiakan kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan disiplin menerapkan 3M Mencuci tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak sebagai antisipasi penularan. 

"Memang wabah Covid 19 ini telah menghambat kita untuk bersilaturahmi, untuk itu mari kita lawan dan bersama-sama dan  disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dihimbaukan pemerintah," tuturnya. (MCR)

Jumat, 21 Juni 2018 - 23:57 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru