Kampanye Dialogis SUDIN di Simpang Kanan Disambut Antusias Warga

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:44 WIB Politik

Berita Terkait

Kampanye Dialogis SUDIN di Simpang Kanan Disambut Antusias Warga istimewa

SIMPANGKANAN - Kampanye dialogis pasangan H Suyatno-H Jamiludin di kecamatan Simpang Kanan pada Senin (19/10/2020) disambut antusias oleh warga masyarakat, khususnya di kelurahan Simpang Kanan dan Kepenghuluan Bagan Nibung.

Salah seorang warga Simpang Kanan, Hendra dalam orasi politiknya meminta kepada segenap warga masyarakat untuk tetap bersatu demi kemajuan kecamatan Simpang Kanan.

"Walaupun belum menyeluruh, namun sejauh ini selama H Suyatno dan H Jamiludin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir sudah ada pembangunan,khususnya jalan tembus Simpang Kanan menuju Bagan Batu," ujarnya.

Dan untuk mencapai kemakmuran dan kemajuan di kecamatan Simpang Kanan ini dibutuhkan kekompakkan dari seluruh warga masyarakat.

"Dalam kesempatan ini, jika kecamatan Simpang Kanan ingin maju kita harus satukan pilihan dengan memenangkan pasangan SUDIN di Pilkada 9 Desember mendatang," harapnya.

Sementara itu Muhar Riza SAP dalam orasi politiknya juga mengajak kepada seluruh pendukung SUDIN  khususnya dan warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan harus memikirkan perkembangan dan kemajuan daerah.

"Apalagi, tahun 2024 akan dilaksanakan pemilihan serentak. Jadi sangat berat bagi kandidat baru untuk melakukan pembangunan disuatu daerah. Nah, oleh karena itu warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan harus tetap komit dan kompak untuk memenangkan H Suyatno dan H Jamiludin, karena kedepannya pasangan ini hanya tinggal melanjutkan program pembangunan," ungkapnya.

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Rokan Hilir dari Simpang Kanan ini juga mengingatkan sekaligus mengajak warga harus bisa menunjukkan powernya dengan memberikan dan membulatkan suara kepada pasangan SUDIN. Hal Ini demi kemajuan dari kecamatan Simpang Kanan.

"Jika perlu kita buat 90 persen. Karena apa, besar suara kita maka besarlah kecamatan Simpang Kanan. Dan suatu saat jika Simpang Kanan besar, juga tidak tertutup kemungkinan ada wakil bupati atau bahkan bupati Rokan Hilir, " tegas Reza.(rls)

Senin, 21 September 2020 - 17:44 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru