Kembali, Pemprov Riau Rapat Evaluasi Lanjutan APBD dan APBN Provinsi Riau 2020

Senin, 16 November 2020 - 20:09 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Kembali, Pemprov Riau Rapat Evaluasi Lanjutan APBD dan APBN Provinsi Riau 2020 istimewa

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menggelar rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negera (APBN) di lingkungan Provinsi Riau Tahun 2020 di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Senin (16/11/2020).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya serta didampingi para Asisten Setdaprov Riau dan diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Menurutnya, rapat tersebut dilakukan setiap bulan untuk melihat realisasi fisik keuangan Pemprov Riau. Serta untuk memantau ada atau tidak adanya kendala dalam proses lelang atau permasalahan dalam realisasi anggaran tersebut.

"Jika ada satu atau dua permasalahan sudah dibahas dan berharap dalam minggu ini permasalah dapat terselesaikan," katanya.

Ia meminta seluruh OPD yang ada di Lingkungan Pemprov Riau untuk segera menyelesaikan program kerja terkait realisasi APBD/ APBN Tahun 2020, hal ini karena menurutnya ini sudah mendekati akhir tahun 2020.

"Segera selesaikan segala pekerjaan dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang baik, karena bulan depan sudah bulan Desember dikhawatirkan setelah tanggal 23 Desember akan ada libur panjang," tuturnya.

Oleh karena itu, Yan Prana Jaya mengharapkan pada awal bulan Desember untuk kembali melakukan rapat evaluasi pelaksanaan APBD ini, untuk memantau realisasi fisik dan keuangan OPD di lingkungan Pemprov Riau. (MCR)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Senin, 09 Oktober 2023 - 20:09 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru