Wagubri Yakin Masyarakat Miliki Kesadaran Tinggi Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 30 November 2020 - 20:45 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Wagubri Yakin Masyarakat Miliki Kesadaran Tinggi Patuhi Protokol Kesehatan Wagubri, Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution meyakini bahwa dalam mematuhi protokol kesehatan, masyarakat Riau sudah memiliki kesadaran yang tinggi agar terhindar dari penularan Covid-19 saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 9 kabupaten/kota se-Riau yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai usai memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal se Provinsi Riau Tahun 2020 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (30/11/2020). 

"Kegiatan apapun termasuk Pilkada, nantinya itu tidak boleh meninggalkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata Wagubri.

Ia menegaskan, protokol kesehatan sampai saat ini terus dilakukan penekanan agar masyarakat menghindari hal tersebut dengan baik. Ia yakin masyarakat Riau tentunya sudah memiliki kesadaran yang tinggi tentang hal itu.

"Karena penekanan terhadap protokol kesehatan sudah berulang ulang disampaikan dan tentunya sudah dipahami masyarakat dengan baik,"ujarnya

Ia menyampaikan bahwa keberhasilan Pilkada saat pandemi bukan ditandai dengan satu daerah saja yang berhasil, karena jika ada satu daerah yang gagal maka itu merupakan suatu kegagalan ditingkat provinsi.

"Tentunya kita tidak menginginkan itu terjadi dan saya yakin dengan antusias yang baik mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bersama itu telaksana dengan baik pula,"pungkasnya. (MCR)

Senin, 07 Oktober 2020 - 20:45 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru