Manajer MU Solskjaer Buat Pengakuan Mengejutkan tentang Perebutan Trofi Liga Inggris

Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:31 WIB Sport

Berita Terkait

Manajer MU Solskjaer Buat Pengakuan Mengejutkan tentang Perebutan Trofi Liga Inggris (Nick Potts/Pool via AP) Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB.

MANCHESTER - Manchester United sudah dianggap sebagai penantang gelar juara Liga Inggris musim ini. Hal ini tidak lepas dari kinerja Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik asal Norwegia itu selalu tepat dalam setiap aspek tim dan hasilnya MU kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Banyak yang menganggap Setan Merah kini sebagai kandidat serius untuk memenangkan Liga Inggris musim ini.

Ini tidak pernah terjadi sejak masa Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer MU pada 2013 lalu. Tapi, pujian sebagai penantang gelar juara bisa dengan mudah mengalihkan perhatian.

Karena itu, Solskjaer lebih memilih untuk fokus kepada tugas sehari-harinya sebagai peramu taktik MU ketimbang memikirkan memenangkan gelar musim ini. Dia ingin Bruno Fernandes dan kawan-kawan benar-benar fokus.

Tidak Memikirkan Trofi

Jelang laga Boxing Day MU melawan Leicester City, Solskjaer ditanya tentang peluang timnya untuk memenangkan trofi musim ini. "Bagaimanapun juga, ada keributan di sekitar Manchester United, jadi bagi kami ini tentang meningkatkan tim dan mengambil satu pertandingan pada satu waktu, kami harus melakukannya," katanya kepada Sky Sports.

"Itulah nama permainannya dan itulah satu-satunya cara Anda akan menantang apa pun di akhir musim. Ini bukanlah sesuatu yang kita bicarakan."

"Satu-satunya hal yang kami bicarakan dan fokuskan adalah meningkatkan setiap hari, dan belajar bagaimana menghadapi situasi tertentu. Saat ini kami mendapat pujian dan itu adalah hal lain yang harus dipelajari untuk mengatasinya," pungkas Solskjaer.

Jadwal Liga Inggris

Ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)
Sabtu 26 Desember 2020

19.30 WIB, Leicester City vs Manchester United (Mola TV)

22.00 WIB, Aston Villa vs Crystal Palace (Mola TV)

22.00 WIB, Fulham vs Southampton (Mola TV)

Minggu 27 Desember 2020

00.30 WIB, Arsenal vs Chelsea (Mola TV)

03.00 WIB, Manchester City vs Newcastle United (Mola TV)

03.00 WIB, Sheffield United vs Everton (Mola TV)

(selengkapnya di liputan6.com)

Sabtu, 16 Juni 2020 - 17:31 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru