Secara Aklamasi, OK Tabrani dan Muspidauan Terpilih Pimpin LAMR Pekanbaru

Minggu, 24 Januari 2021 - 19:22 WIB Budaya

Berita Terkait

Secara Aklamasi, OK Tabrani dan Muspidauan Terpilih Pimpin LAMR Pekanbaru istimewa

PEKANBARU- OK Tabrani dan Muspidauan SH.MH terpilih secara aklamasi untuk memimpin Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru, dengan masa khimad 2021-2026, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) II yang digelar pada Ahad (24/01/2021), di Hotel Resti. 

Seluruh pengurus LAMR kecamatan di Pekanbaru, ada 9 kecamatan, mencurahkan pilihan dan dukungannya kepada OK Tabrani dan Muspidaunan.

OK Tabrani yang diketahui dari kalangan swasta, menjabat sebagai Ketua Majelis Kerapan Adat (MKA), LAMR Kota Pekanbaru, sedangkan Muspidaunan yang menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Penarangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Kota Pekanbaru.

Ketua Steering Committee (SC) Musdalub II LAMR Pekanbaru Datuk Taufik Tambusai mengatakan, perhelatan ini berlangsung lancar dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB, dan dihadiri sejumlah toloh masyarakat Riau yang juga pendiri LAM Riau seperti, Ahmad Bebas, OK Nizami Jamil, dan Azali Djohan. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan Musdalub LAMR Pekanbaru berjalan lancar hingga OK Tabrani dan Muspidaunan terpilih memimpin LAMR Kota Pekanbaru masa khimad 2021-2026. Musdalub tadi dibuka Asisten I Pemko Pekanbaru," ucap Taufik, Ahad (24/1). 

Harapan Taufik, terpilihnya OK Tabrani dan Muspidaunan, LAMR Pekanbaru bisa bermitra dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dan bisa bersenergi dengan lembaga lainnya. 

"Tentunya kita sangat berharap dengan kepengurusan LAMR Kota Pekanbaru yang baru ini bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kota Pekanbaru," ucap Taufik. (MCR)

Minggu, 22 Januari 2017 - 19:22 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru