Wagubri Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus JMSI Riau Periode 2020-2025

Senin, 25 Januari 2021 - 14:27 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Wagubri Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus JMSI Riau Periode 2020-2025 Dok.JMSI

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menghadiri serta memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau periode Tahun 2020-2025 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (25/1/2021).

"Atas nama Provinsi Riau, saya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus jaringan media siber Indonesia Provinsi Riau periode 2020-2025," kata Wagubri dalam sambutannya.

Menurutnya, sebagai organisasi baru yang membawahi media online di seluruh Indonesia kehadiran jaringan media siber Indonesia telah dirasakan manfaatnya oleh pemerintah khususnya pemerintah daerah dan juga masyarakat yang ada di provinsi Riau.

Ia menuturkan, hampir 1 tahun yang lalu ketika JMSI  didekralisasikan di Kota Banjarmasin pada tanggal 8 Februari 2020 sehari sebelum Hari Pers Nasional tahun 2020. Keberadaan JMSI ada keinginan dari sekelompok insan pers pada 12 Provinsi bertekad mendirikan organisasi perusahaan pers yang profesional dan dilandasi kekeluargaan.

"Kini JMSI telah mempunyai perwakilan di berbagai provinsi di Indonesia, ini merupakan suatu perjuangan yang besar yang di dasari  kepercayaan yang tinggi akan keberlangsungan JMSI," ujar Wagubri.

Oleh sebab itu, Wagubri berharap pengurus JMSI Provinsi Riau yang baru terpilih dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media online di seluruh Indonesia khususnya di Provinsi Riau.

"Semoga dengan pengurus JMSI yang baru ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media online khususnya di Provinsi Riau ini," harapnya.

Turut hadir saat pelantikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) JMSI Pusat Mahmud Marhaba, Perwakilan Forkopimda Riau, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Chairul Riski, Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia serta pengurus JMSI Provinsi Riau yang baru di Lantik dan undangan lainnya. (MCR)

Senin, 24 Februari 2021 - 14:27 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru