Ujung Sirih Music Community Minta DKR Fasilitasi Rekaman

Minggu, 31 Januari 2021 - 17:26 WIB Seni

Berita Terkait

Ujung Sirih Music Community Minta DKR Fasilitasi Rekaman istimewa

PEKANBARU - Ujung Sirih Music Community meminta Komite Musik Dewan Kesenian Riau (DKR) untuk memfasilitasi media rekam bagi komunitas-komunitas musik yang ada di Riau ini agar karya mereka bisa terdokumentasi.

Hal ini menjadi salah satu harapan Ujung Sirih Music Community yang disampaikan Syarbain dan Sopianto dalam Bincang Petang program rutin Komite Musik Dewan Kesenian Riau (DKR), pada Sabtu 30 Januari 2021.

"Dari pertemuan komite musik DKR dengan Ujung Sirih Music Community banyak hal yang dibicarakan dan akan kita rangkum untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi komite musik DKR kedepannya. Insya Allah DKR melalui Komite musik berusaha semaksimal mungkin untuk menampung aspirasi kawan-kawan komuitas musik yang ada di Riau," kata ketua Komite Musik DKR Rory Hendra yang didampingi Sika Armiza, Hendra Muara, dan Selamat Rifaldi.

Rory alias Itoy menambahakan, pada bincang itu ada beberapa harapan Ujung Sirih Music Community, memereka berharap terciptanya sebuah wadah kreatifitas sebagai ruang apresiasi bagi banyak komunitas musik yang ada di Riau.

"DKR diharapkan dapat membantu di dalam pendistribusian karya musik," ucap Itoy.

Bincang petang komite musik DKR merupakan sebuah program mingguan yang Insya Allah menghadirkan komunitas-komunitas musik yang ada di Riau. Program Bincang Petang bertujuan sebagai media silaturahmi komite Musik DKR dengan komunitas musik yang ada di Riau. 

Selain dari itu program ini juga bertujuan sebagai pendataan terhadap komunitas-komunitas musik yang ada di Riau. (MCR)

Minggu, 28 Juni 2020 - 17:26 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru