Asisten II Setdaprov Riau Buka Rakerkonprov DPP dan DPK APINDO Riau

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:12 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Asisten II Setdaprov Riau Buka Rakerkonprov DPP dan DPK APINDO Riau

PEKANBARU - Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Evarefita menghadiri sekaligus membuka rapat kerja dan konsultasi provinsi (Rakerkonprov) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) dan Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Riau secara terbatas di Furaya Hotel Pekanbaru, Rabu (10/2/2021)

Acara yang juga dihadiri secara virtual oleh Ketua Umum APINDO, Hariyadi Sukamdani serta pengurus APINDO daerah Riau ini mengangkat tema memperkuat sinergitas dan strategi menuju dunia usaha Riau yang tangguh.

Dalam sambutannya, Asisten II Setdaprov Riau Evarefita menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan dilakukan APINDO Riau ini sebagai momen luar biasa untuk pembahasan lanjutan kemajuan usaha di Riau.

"Mudahan Rakerkonprov ini berjalan baik, atas nama Pemprov Riau menyambut baik dan dukungan kegiatan yang dilakukan APINDO Riau ini," ujarnya.

Evarefita berharap, kedepannya APINDO Riau semakin berkembang dan maju, sehingga mampu membangkitkan ekonomi akibat pandemi Covid-19 di Provinsi Riau. Ia juga berpesan setiap kegiatan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua APINDO Riau, Wijatmoko Rah Trisno menuturkan bahwa agenda hari ini merupakan Rakerkonprov pertama setelah terpilihnya kepengurusan baru 2021-2025 dalam rangka untuk menentukan program kerja satu tahun kedepan, jangka menengah dan jangka panjang APINDO Riau kedepannya.

Kegiatan ini merupakan agenda penting dengan cara bersama-sama pengurus baru ingin bekerja lebih baik dari tahun sebelumnya dan juga struktur nya sedikit berbeda dari tahun sebelumnya meski secara keseluruhan belum berubah total.

Ia menambahkan, tema yang diangkat kali ini menyimpan makna dalam situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada sektor usaha, APINDO Riau ingin memperkuat sinergi antar berbagai sektor sehingga sinergitas lebih kuat agar APINDO Riau lebih maju kedepannya.

"Kedepannya kami akan berupaya untuk melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait APINDO ini lebih baik kedepannya," tuturnya. (MCR)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Rabu, 06 Januari 2017 - 18:12 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru