HMI FH Unilak Sukses Taja RAK Perdana, Muhammad Taufik Ketua Terpilih

Minggu, 21 Februari 2021 - 20:53 WIB Pendidikan

Berita Terkait

HMI FH Unilak Sukses Taja RAK Perdana, Muhammad Taufik Ketua Terpilih istimewa Penyerahan hasil sidang RAK dari presidium sidang kepada Ketua umum terpilih.

PEKANBARU, kabarmelayu.com - HMI Komisariat Persiapan Hukum Unilak menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) pertamanya yang digelar di Gedung 3 ruang O Fakultas Hukum Unilak, Minggu 21 Februari 2021. RAK perdana ini mengambil tema “militansi kader berbasis intelektual guna mempertegas identitas komisariat”. 

Sebelumnya pada tanggal 7 Ffebruari 2021 HMI Cabang pekanbaru telah memutuskan dalam rapat harian bahwa Fakultas Hukum Unilak sudah sepantasnya mendirikan komisariat sendiri dan memekarkan diri dari komisariat Unilak dikarenakan sudah siap dari segala aspek. 

Dalam rapat harian tersebut ditunjuklah M. Risal Ali sebagai Koordinator Caretaker yang bertanggungjawab untuk melakukan RAK Ke-1. Walau dalam kondisi pandemi sekarang ini, tidak menyurutkan semangat para kader sekaligus tim caretakere Komisariat persiapan hukum unilak untuk tetap melaksanakan RAK ke-I dengan mengedepankan protokol kesehatan, demi mewujudkan mission HMI.

Dalam sambuntannya, Ketum HMI Cabang Pekanbaru, Heri Kurnia mengatakan perjuangan yang dilakukan rekan rekan kader HMI Fakultas Hukum demi mendirikan komisariat ini akan menjadi sejarah besar bagi Fakultas Hukum Unilak. "Silahkan bermusyawarah dan berkontestasi dengan baik,” katanya.

Dengan semangat yang tinggi, kualitas, dan kuantitas kader di Fakultas Hukum Unilak tidak diragukan lagi, dan didukung penuh oleh senior-senior HMI yang ada di Fakultas Hukum Unilak sehingga acara RAK ini dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar. 

M Risal Ali sebagai koordinator caretakere HMI komisariat persiapan hukum Unilak mengatakan sangat berterima kasih kepada senior senior alumni HMI yang ada di Fakultas Hukum Unilak, karena sudah mau memfasilitasi kegiatan penting ini demi menjalankan kaderisasai dan mewujudkan 5 kualitas insan cita yang bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

Tanpa banyak pembanding demi menyokong kelangsungan kittah perjuangan HMI, kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Muhammad Taufik terpilih sebagai formatuer/Ketua umum HMI dan Aditya Rahman serta Sylvia Meylani masing masing sebagai mide formatuer HMI Komisariat Persiapan Hukum Unilak pada pukul 15:30 WIB secara Aklamasi.

Muhammad Taufik mengatakan “Ini adalah tanggungjawab besar yang harus saya emban dan jalankan dengan baik sesuai dengan khittah perjuangan HMI. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader kader HMI FH Unilak yang telah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini, Semoga kita semua amanah,” katanya. (rls)

Minggu, 08 Desember 2020 - 20:53 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru