Rapat Paripurna DPRD Riau Batal Digelar

Senin, 01 Maret 2021 - 16:59 WIB Parlemen

Berita Terkait

Rapat Paripurna DPRD Riau Batal Digelar ist.

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Sesuai jadwal, rapat paripurna DPRD Riau sedianya digelar pada Senin 1 Maret 2021 pukul 12.30 WIB. Namun ketika pukul 14.wib beredar informasi bahwa rapat paripurna batal digelar tanpa alasan yang jelaas.

Kasubbag Humas Sekwan DPRD Riau Raja Faisal yang dihubungi terkait batalnya rapat paripurna DPRD itu mengaku tak mengetahui apa yang menjadi penyebab.

"Kalau penyebabnya saya ndak tahu bang", ujarnya singkat. Namun kepada salah seorang rekan wartawan, Raja Faisal menyarankan untuk menanyakan langsung ke Kasubbag Rapat dqn Risalah.

Sementara Kasubbag Rapat dan Risalah Sekwan DPRD Riau, Wira Setiadi S.STP MPA yang dicoba dikonfirmasi masalah itu, buru-buru keluar dari ruangan.

Wira berdalih, dirinya mau rapat dengan Kabag Persidangan dan Produk Hukum, Samto S STP MSi untuk mengkonfirmasi batalnya rapat paripurna DPRD Riau tersebut.

Namun hingga 30 menit kemudian, Wira belum keluar dari ruangan Kabag, Samto.

Sementara itu rapat paripurna yang sedianya digelar Senin 1 Maret 2021, memiliki 3 agenda.

Pertama, penyampaian Raperda tentang penyelenggaraan pesantren oleh DPRD Riau, dan kedua penyampaian Raperda tentang rencana umum energi daerah (REUD) provinsi Riau 2020 - 2050 oleh Kepala Daerah.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, di waktu bersamaan  sejumlah anggota Komisi IV DPRD Riau tengah berkunjung ke Sumatera Barat. (fin)

Senin, 25 Juni 2018 - 16:59 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru