Sah, Rahmad Handayani Pimpin Forum Pemred Riau Periode 2021-2024

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:34 WIB Advertorial

Berita Terkait

Sah, Rahmad Handayani Pimpin Forum Pemred Riau Periode 2021-2024 Foto: FPR

PEKANBARU - Forum Pemimpin Redaksi (FPR) Riau menggelar musyawarah kerja di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru, Selasa (16/03/2021).

Dalam musyawarah yang dipimpin oleh salajh seorang Dewan Pendiri Tun Akhyar, disepakati Ketua Forum Pemred Riau periode 2021-2024 dipimpin Rahmad Handayani, Sekretaris Budi Suseno dan bendahara dijabat oleh Hari Jumaulana.

Dilanjutkan dengan penyusunan pengurus, dewan pendiri, dewan penasehat, dan dewan pakar.

Dalam musyawarah ada beberapa perubahan nama dan penambahan bidang dari pengurus sebelumnya. Seperti pemimpin FPR sebelumnya dengan sebutan Presiden diganti dengan Ketua, dan penambahan bidang Dewan Pakar yang dipercayakan kepada para jurnalis senior di Provinsi Riau.

Disamping itu, sesuai usulan salah satu dewan pakar, Satria Batubara ke depannya agar melakukan study banding dan menjalin hubungan kerjasama dengan Forum Pemred di Jakarta.

Ketua Rahmad Handayani menyambut baik usulan tersebut dan akan memasukkannya ke dalam program kerja FPR ke depan.

Rahmad Handayani juga berjanji akan segera mengurus legalitas FPR di notaris termasuk pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FPR.

Diakhir acara, Rahmad Handayani menyampaikan permohonan bimbingan dan tunjuk ajar kepada para senior-senior pers di Provinsi Riau untuk memajukan FPR.

Agar tetap dalam koridor awal pembentukan FPR, yakni untuk kepentingan peningkatan intelektual para Pemimpin Redaksi di provinsi Riau, serta sebagai sumbangsih dan peran serta dunia profesi kewartawanan dalam mendorong kemajuan provinsi Riau di segala bidang.

Sebagai organisasi profesi independen, FPR juga menggunakan kekuatan moral untuk ikut membangun sistem demokrasi yang sehat demi terciptanya masyarakat yang cerdas dan tercerahkan.(rls)

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:34 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru