Jelang PSU, Polres Rohul Bersama Kodim 0313/KPR Deklarasi Jaga Kamtibmas

Senin, 12 April 2021 - 14:03 WIB Politik

Berita Terkait

Jelang PSU, Polres Rohul Bersama Kodim 0313/KPR Deklarasi Jaga Kamtibmas ded/re

ROHUL, kabarmelayu.com - Polres Rohul bersama Kodim 0313/KPR menggelar acara silahturahmi dalam rangka menjaga kamtibmas pelaksanaan PSU pada pilkada serentak pemungutan suara ulang (PSU) mendatang.

Di hadapan Bupati Rohul H. Sukiman, Ketua KPU Rohul dan Bawaslu, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., MH bersama Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol yang diwakili Pgs Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi, dan seluruh komponen masyarakat berkomitmen menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas.

"Kami ingin menghimbau seluruh elemen masyarakat dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,” sebut Taufiq Lukman Nurhidayat dalam kata sambutanya di Hall Islamic Centre yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rolkan Hulu, Senin (12/04/2021).

Kapolres Rohul juga menambahkan, pandemi Covid 19 belum berakhir, untuk itu seluruh masyarakat diminta dapat mengikuti prokes.

“Mari kita ikuti protokol kesehatan dengan baik,” ajaknya

Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol  yang diwakili Pgs Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi, pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0313/KPR siap membantu Polri untuk mengamankan PSU.

TNI dan Polri sejauh ini telah melakukan pematangan persiapan guna mendukung pengamanan.

"Itu sudah direncanakan tentunya dengan polres rohul. Kita mendukung seperti selama ini yang sudah dilaksanakan pada saat pilkada sebelumnya," ujar Kapten Inf Yuhardi.

"Yang jelas kita dukung untuk menciptakan keamanan," ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Rokan Hulu Sukiman mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara tentang kegiatan PSU yang hingga sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, dimana hingga sampai saat ini masih berjalan dengan baiik,” sebut Sukiman.

Sukiman juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat islam.

Senin, 20 Februari 2018 - 14:03 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru