Masih Tinggi, Update Covid-19 Riau Bertambah 483 Kasus Baru

Selasa, 04 Mei 2021 - 20:25 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Masih Tinggi, Update Covid-19 Riau Bertambah 483 Kasus Baru istimewa Jubir Satgas Penanggan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi

PEKANBARU - Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanggan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi mengatakan bahwa total kasus konfirmasi per Selasa (4/5/2021) adalah 483 orang, sementara kasus kematian mencapai 7 orang.

"Angka kematian ini memang sedikit turut dibandingkan angka yang kemarin sekitar 18 orang. Tetapi bukan berarti pandemi Covid-19 di Riau sudah terkontrol," katanya saat press konferensi di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

Ia menjelaskan bahwa dari 7 orang yang meninggal hari ini, 6 orang diantaranya di atas usia 60 tahun sedangkan satu orang lagi berusia 58 tahun. Hal ini berarti yang meninggal hari ini merupakan lansia.

"Untuk itu saya masyarakat Provinsi Riau agar menghindari kerumunan, kemudian mengurangi mobilitas, dan jangan lupa mengunakan masker," tuturnya.

Di sisi lain ia juga menyebutkan bahwa sebelumnya sudah dilakukan rapat dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau untuk mempertegas aturan-aturan yang akan melindungi masyarakat Riau masa pandemi ini.
 
"Sebagaimana diketahui zona merah per hari ini di Provinsi Riau ada 3 Kabupaten/Kota di antaranya kota Pekanbaru, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kampar," tutupnya (MCR)

Selasa, 29 April 2021 - 20:25 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru