Sempena Hardiknas, Forum Kelas Kominfo Riau Gelar Talkshow Literasi Bersama BKKBN Secara Virtual

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:42 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Sempena Hardiknas, Forum Kelas Kominfo Riau Gelar Talkshow Literasi Bersama BKKBN Secara Virtual istimewa

PEKANBARU - Bersempena Hari Pendidikan Nasional, Forum Kelas Kominfo (FKK) Riau atau Forum Pengembangan Kelas Kominfo Riau (FPKKR) menggelar talkshow literasi bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan Riau secara virtual.

Kegiatan talkshow yang mengangkat tema literasi membangun keluarga berkualitas melalui ketahanan keluarga dengan pemateri langsung Kepala BKKBN Perwakilan Riau, Mardalena Wati Yulia ini dibuka Kepala Dinas Perpisahan dan Kearsipan Provinsi Riau Rahima Erna dan juga dihadiri oleh peserta didik se-Riau khususnya FKK Riau.

Ketua FPKKR Elmi Gurita menyampaikan, melalui materi yang disampaikan oleh BKKBN ini diharapkan menjadi pembelajaran dan menjadi bekal bagi para peserta didik dan generasi muda yang ada di Provinsi Riau dalam membangun keluarga berkualitas.

"Kita harapkan generasi kita menjadi generasi yang unggul dan baik sehingga mampu menyongsong Indonesia emas," ucapnya, Jumat (7/5/21).

Ia juga mengharapkan ke depannya generasi muda Riau bisa menjadi warga masyarakat yang baik dan bisa menjadi aparatur yang benar-benar bisa menjadi teladan dan menjadi suatu kebanggan orang tua, bangsa serta negara

"Insyaallah kalau kita mulai dari sekarang dengan membekali mereka dengan ilmu pengetahuan mudah-mudahan bisa terwujud dengan baik," ucapnya.

Kemudian Ketua Bidang Program FKK Riau, Rozian Elvis menambahkan, kegiatan talkshow ini telah disebarluaskan kepada FKK yang ada di Kabupaten/Kota se-Riau dengan tujuan masyarakat khususnya peserta didik mendapatkan informasi yang tepat dan benar.

Rozian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara tersebut. Ia berharap kedepannya semakin banyak edukasi-edukasi mendidik yang disampaikan FKK Riau kepada anak-anak Riau.

"Kita berharap Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga tujuan utama kegiatan kita ini supaya informasi bisa sampai ke seluruh masyarakat dapat terwujud hendaknya," tutupnya.(MCR)

Sabtu, 16 April 2020 - 11:42 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru