LPMP Riau Akan Gelar Visitasi di SMPN 13 Pekanbaru

Jumat, 04 Juni 2021 - 18:15 WIB Sport

Berita Terkait

LPMP Riau Akan Gelar Visitasi di SMPN 13 Pekanbaru Kepala SMPN 13 Pekanbaru, Zurdianto MPd

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Sukses melaksanakan visitasi secara daring tahun lalu, SMP 13 Pekanbaru kembali dipercaya oleh Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau untuk ajang serupa pada 10 Juni 2021 mendatang.

"Hasil visitasi yang dilaksanakan secara daring November tahun lalu, kita memperoleh nilai tertinggi yang diakreditasi se Provinsi Riau. Baik tingkat SD, SMP, SMA dan SMK", ucap Kepala SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto MPd menginformasikan, Jumat (4/6/21).

Ia menerangkan, oleh LPMP Riau memilih SMP 13 Pekanbaru sebagai rool model asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) yang profesional dan kredibel.

"Jadi asesor itu nanti memantau, melihat bagaimana asesor memberikan pertanyaan-pertanyaan secara daring, mengupas  instrumen-instrumen yang diberikan dengan data yang ada. Baik secara online maupun pertanyaan melalui zoom, atau video call", ujarnya.

SMP Negeri 13 Pekanbaru sendiri kata Zurdianto sudah menyiapkan responden 10 orang untuk menjawab pertanyaan.

"Untuk kegiatan nanti kita sudah siapkan satu ruangan. Kita sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Sedangkan di tingkat internal, kita sudah melaksanakan pertemuan dengan wakil kepala sekolah dengan guru", tandasnya.

Zurdianto berharap, visitas yang dilaksanakan nanti bisa mendapat hasil maksimal sehingga dapat bekerja sama dalam meningkatkan kualitas yang sudah diperoleh. (fin)

Jumat, 28 Oktober 2016 - 18:15 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru