Ketua TP PKK Riau Lantik Sanimar Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Rohil

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:22 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Ketua TP PKK Riau Lantik Sanimar Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Rohil Diskominfotik Riau

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar resmi melantik Sanimar sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dihelat di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (8/6/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan secara tertutup dan terbatas, selain itu juga telah mengikuti protokol kesehatan seperti menggenakan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Misnarni Syamsuar menyebutkan pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Ketua TP PKK Provinsi Riau Nomor: 08/KEP/PKK. Prov/VI/2021 yang ditetapkan pada Selasa (8/6/2021) tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP PKK Kabupaten Rohil.

"Dengan ini resmi melantik Ibu Sanimar sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Rohil masa bakti Tahun 2021-2026," katanya.

Pihaknya berharap Ketua TP PKK Kabupaten Rohil yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan.

Selain itu, ia juga berharap Sanimar melaksanakan tugas dengan baik sebagai upaya untuk lebih meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan pwdalam menjalankan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara," harapnya.

Usai pelantikan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Riau dan juga Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Riau, Suti Mulyati Edy Nasution dengan diikuti rombongan PKK Provinsi Riau mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua TP PKK Kabupaten Rohil masa bakti 2021-2026.(MCR)

Selasa, 29 April 2021 - 18:22 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru