Terima Bantuan Untuk PON XX Papua 2021, Gubri: Semangat Ditingkatkan Dengan Latihan Maksimal

Sabtu, 12 Juni 2021 - 17:05 WIB Sport

Berita Terkait

Terima Bantuan Untuk PON XX Papua 2021, Gubri: Semangat Ditingkatkan Dengan Latihan Maksimal istimewa

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima bantuan perlengkapan dan peralatan tanding untuk kontingen Riau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari pelaku dunia usaha yang ada di Provinsi Riau.

Serah terima perlengkapan dan peralatan untuk kontingen Riau berlangsung di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu (12/6/2021).

Gubri dalam sambutannya menyampaikan bahwa perlengkapan dan perlatan yang diterima tersebut merupakan ihtiar pemerintah provinsi agar pelaku usaha ikut membantu dalam mendukung PON XX Papua 2021 mendatang. 

"Alhamdulillah donasi berupa perlengkapan dan perlatan dari pelaku usaha di Provinsi Riau kita terima dan mendapat sambutan yang baik dari pihak perusahaan," kata Syamsuar.

Diterimanya perlengkapan dan perlalatan tersebut karena sebelumnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengundang pihak perusahan untuk ikut membantu kontingen Riau yang akan mengikuti PON XX Papua 2021.

"Tentunya dengan adanya bantuan tersebut dapat membuat kontingen Riau yang akan mengikuti PON yang ada di Papua tersebut menjadi tambah semangat dan tetap konsentrasi karena semua perlengkapan dan peralatan telah dipersiapkan," terangnya. 

Ia berharap dengan adanya bantuan dari perusahan kepada kontingen Riau dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan ia juga berpesan kepada pengurus KONI Riau dang pengurus cabang olahraga yang mengikuti kontingan PON XX Papua 2021 untuk mempersiapkan diri secara maksimal. 

"Tentunya saat ini yang harus kita lalukan adalah semangatnya kita tingkatkan yaitu tentunya dengan latihan yang maksimal," pungkasnya. 

Gubri kemudian menyerahkan perlengapan dan peralatan yang diterima dari pelaku usaha tersebut kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI Provinsi Riau Raja Marjohan Yusuf didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Boby Rahmad. (MCR)

Sabtu, 28 Oktober 2016 - 17:05 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru