Gubri dan Wagubri Turut Mengantar Almarhum Raja Rivaie Rachman ke TMP Kusuma Dharma

Senin, 21 Juni 2021 - 21:03 WIB Peristiwa

Berita Terkait

Gubri dan Wagubri Turut Mengantar Almarhum Raja Rivaie Rachman ke TMP Kusuma Dharma istimewa

PEKANBARU - Gubernur dan Wakil Gubernur Riau turut mengantar pemakaman jenazah Raja Rivaie Rachman di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru.

Pemakaman mantan Wakil Gubernur Riau tersebut diwarnai tangis haru oleh keluarga. Raut kesedihan pun kian terasa saat jenazah dimasukan ke liang lahat. 

Pemakaman dilaksanakan sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (21/6/21). Selain Gubri, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution yang juga hadir mengantar almarhum di tempat peristirahatan terakhir, tampak tak mampu menyimpan kesedihannya. 

Pemakaman almarhum Raja Rivaie Rachman yang pernah dipercaya memimpin DPD Partai Golkar Riau ini berlangsung sederhana dan cepat. 

Usai jenazah dimasukan ke liang lahat, pihak keluarga termasuk Gubri dan Wagubri menaburkan bunga ke makam almarhum.

Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar sebelumnya saat mendengar kabar ini, menyatakan duka mendalamnya. Bagi Syamsuar, Rivaie merupakan tokoh besar di Riau yang memiliki kharismatik.

"Ini tidak hanya kabar duka bagi saya. Tapi juga kabar duka bagi masyarakat Provinsi Riau. Beliau seorang tokoh, mantan Wagubri yang punya kharismatik," ungkap mantan Bupati Siak ini. 

Orang nomor satu di Riau ini pun mengajak kepada masyarakat Riau agar mendoakan yang terbaik untuk almarhum Rivaie.(MCR)

Senin, 03 Mei 2020 - 21:03 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru