Wagubri Yakin Atlet Sepak Takraw Mampu Kembalikan Prestasi di Masa Lalu

Jumat, 09 Juli 2021 - 23:06 WIB Sport

Berita Terkait

Wagubri Yakin Atlet Sepak Takraw Mampu Kembalikan Prestasi di Masa Lalu istimewa

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengungkapkan keyakinannya dan harapannya terhadap kemajuan cabang olahraga Sepak Takraw Provinsi Riau. Karena menurutnya, cabang olahraga ini memiliki prestasi yang luar biasa di masa lalu.

"Prestasi yang luar biasa di masa lalu ini harus kita kembalikan melalui olahraga ini (Sepak Takraw, red)," kata Edy Nasution saat diwawancarai usai membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga Sepak Takraw di Hall Sepak Takraw Purna MTQ, Jumat (9/7/2021).

Wagubri Edy Nasution melihat bahwa atlet-atlet Riau saat ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan prestasi-preatasi dimasa lalu dan akan terus mengikuti perkembangan atlit tersebut.

"Saya akan terus mengikuti perkembangannya dan mereka para atlet membutuhkan bimbingan," ujarnya.

Ia sendiri sudah berpesan kepada pembimbing cabang olahraga Sepak Takraw agar menyatu jiwanya dengan para atlet, karena menurutnya jika pembimbing tidak menyatu jiwanya dengan para atlet maka akan sulit menciptakan para atlet yang bagus.

"Ini sudah dilakukan dengan sangat baik dan saya berharap juga dengan Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau untuk melanjutkan itu," terangnya

Pihaknya juga berpesan meskipun Riau masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun jangan sampai menjadi alasan ataupun menjadi halangan untuk meningkatkan prestasi selama mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX di Papua.

"Terus tingkatkan prestasi supaya kita mempunyai kesiapan untuk mengikuti PON ke-XX di Papua," pungkasnya. (MCR)

Jumat, 27 Juni 2020 - 23:06 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru