Bupati, Wabup, Kapolres dan Kapolsek Terima PWI Rohil Award

Jumat, 16 Juli 2021 - 18:14 WIB Advertorial

Berita Terkait

Bupati, Wabup, Kapolres dan Kapolsek Terima PWI Rohil Award istimewa

ROHIL, kabarmelayu.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Wabup H Sulaiman SSH MH menerima penghargaan tertinggi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hilir (Rohil) yakni penghargaan PWI Rohil Award (PRA) tahun 2021. 

Penghargaan itu pertama kali digagas jajaran pengurus PWI Rohil, sebagai bentuk apresiasi terhadap kepedulian para tokoh terhadap pers di daerah khususnya dalam hal ini organisasi PWI, sebagai salah satu konstituen Dewan Pers dan merupakan organisasi wartawan tertua di tanah air. 

Penghargaan tersebut pertama kali digelar dan diserahkan kepada sejumlah tokoh yang dianggap memandang penting peran pers, selalu melibatkan pers dalam setiap kegiatan serta arah kebijakan untuk selalu bersinergis dengan kalangan wartawan.

Ketua PWI Rohil Noprio Sandi didampingi sekretaris Zulfadhli mengharapkan agar lewat apresiasi yang diberikan PWI itu dapat memacu berbagai pihak dan tokoh lainnya untuk meningkatkan sinergisitas lebih baik lagi dengan kalangan pers.

"Sebagai penghargaan yang pertama kali digelar, tentu masih banyak yang perlu disempurnakan. Semoga kedepan masih banyak lagi kategori penghargaan yang akan diberikan, sehingga memberikan dampak positif terhadap pers khususnya bagi PWI Rohil," kata Noprio Sandi, Jumat (16/7/2021) di Bagansiapiapi. 

Adapun tokoh penerima PRA 2021 tersebut yakni bupati Afrizal Sintong dan Wabup atas dukungan kepala daerah ini terhadap eksistensi PWI Rohil, selanjutnya penghargaan kepada Bidang Humas jatuh pada Humas Polres Rohil (AKP Juliandi SH) sebagai humas paling intens mengirimkan rilis publikasi, serta Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH sebagai kapolsek Paling Humanis namun tetap tegas.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada bupati, wabup, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan kapolsek Bangko pada kegiatan pelantikan pengurus PWI Rohil, Kamis (15/7/2021) kemarin di Bagansiapiapi.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua PWI Riau H Zulmansyah.

 Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaannya sebagai humas yang merilis banyak informasi kegiatan polres kepada wartawan. 

"Saya berharap kedepannya, Kemitraan polisi dengan media semakin solid," katanya. Bupati Rohil Afrizal Sintong mengapresiasi penghargaan yang diberikan PWI tersebut dan pemerintah daerah terangnya siap untuk mendukung eksistensi PWI lebih baik lagi kedepannya. (rls)

Jumat, 18 April 2020 - 18:14 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru