Wagubri Buka Kegiatan Istigasah dan Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1443 H

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:13 WIB Muslim

Berita Terkait

Wagubri Buka Kegiatan Istigasah dan Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1443 H

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution membuka kegiatan istigasah dan doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang dihelat BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar Riau secara virtual di Ruang Rapat Rumah Dinas Wagubri, Kamis (26/8/2021).

Wagubri menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyambut baik istigasah dan doa bersama dalam rangka 1 Muharram 1443 Hijriah ini.

Menurutnya, bulan Muharram pada awal Tahun Hijriah ini  adalah bulan mulia dan terpuji. Ia mengajak dalam rangka menyambut Tahun Hijriah ini untuk meningkatkan amal dan kebaikan bersama.

"Menyambut bulan Muharram ini kita masih disituasi Pandemi COVID-19, namun tentunya tidak mengurangi semangat kita menyambut Tahun Baru Islam ini," katanya.

Selain itu, momentum menyambut Tahun Baru Hijriah 1443 H bertepatan dengan bulan Kemerdekaan RI sehingga dapat manfaat untuk melipatgandakan ikhtiar baik lahiriah dan batiniah melawan COVID-19.

Pada kesempatan yang sama Direktur Umum dan SDM BPJS, Abdur Rahman Irsyadi mengatakan bahwa kegiatan istigasah ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ia menuturkan bahwa kegiatan istigasah dan doa bersama ini juga sudah berlangsung di berbagai wilayah BPJAMSOSTEK di seluruh wilayah. Ia berharap kegiatan ini memberikan semangat kedepannya.

"Diharapkan kegiatan ini tentunya akan menimbulkan semangat dan optimisme agar ke depannya lebih baik lagi," ungkapnya.

Turut mendampingi Wagubri, Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau Zulkifli Syukur. (MCR)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:13 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru