Alumni Akpol 1992 Peduli Berbagi Untuk Negeri Sumbangkan Sembako di Pekanbaru

Jumat, 27 Agustus 2021 - 16:19 WIB Sosial

Berita Terkait

Alumni Akpol 1992 Peduli Berbagi Untuk Negeri Sumbangkan Sembako di Pekanbaru Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto saat meyerahkan bantuan ke warga.

PEKANBARU - Bentuk kepedulian serta pengabdian pada Polri, khususnya Polda Riau kepada masyarakat yang terdampak PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level lV pada masa pandemi Covid-19 ini, Alumni Akpol 1992 Pratisara Wirya berbagi sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Media dan Panti Asuhan yang ada di Pekanbaru, Riau. Jumat (27/8/2021).

Penyerahan bansos diserahkan Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dan Dirtahti AKBP Wendri beserta istri.

Kombes Sunarto mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk pengabdian 29 tahun Akpol Angkatan 92, yang dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Riau khusus­nya di Kota Pekanbaru.

"Kami dari Akpol Angkatan 92 membagikan 556 paket sembako ke warga yang membutuhkan di Kota Pekanbaru," terang mantan Kabid Humas Polda Sultra yang akrab di panggil dengan sebutan Narto ini.

Paket bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak karena situasi pandemi Covid-19 dan dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga penghasilan hariannya sangat terbatas dan sangat memerlukan bantuan.

Di Kota Pekanbaru, Narto, me­nyebutkan ada dua lokasi kita datangi dalam pendistribusian sembako, pertama 180 paket di Kecamatan Tenayan Raya dan 180 paket di Kecamatan Bukit Raya.

Kemudian ada 56 paket sembako diserahkan ke petugas Cleaning Service yang bekerja di Mapolda Riau dan 100 paket diserahkan ke Wartawan Mitra Polda Riau serta 40 paket lainnya diedarkan oleh para istri Alumni 92.

"Kita berharap dengan sedikit rizdki dan berkah bantuan sembako ini bisa bermanfaat. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid -19,” ucap Narto. (D2)

Jumat, 27 April 2020 - 16:19 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru