Dengan Tagline "BERKIBAR VACCINE" Korem 031/WB Sukses Laksanakan Serbuan Vaksinasi di LAM Riau

Sabtu, 04 September 2021 - 16:34 WIB Kesehatan

Berita Terkait

Dengan Tagline "BERKIBAR VACCINE" Korem 031/WB Sukses Laksanakan Serbuan Vaksinasi di LAM Riau riaueditor.com/har

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Dengan tema "BERKIBAR VACCINE" singkatan dari Bersama Kita Bantu Rakyat, Korem 031 Wira Bima kembali sukses menggelar serbuan vaksinasi guna memutus mata rantai penularan coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang digelar di Balai Adat LAM Riau, jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (4/9/2021).

Dengan menggandeng LAM Riau, pelaksanaan vaksinasi yang digelar selama 3 jam dari pukul 8.00 - 11.00 Wib mampu melayani sekitar 300 warga dengan tertib dan lancar sejak mendaftar, mengisi formulir, skrining riwayat kesehatan, hingga divaksin.

Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed S.E., M.Han kepada riaueditor.com mengatakan vaksinasi massal yang mengambil tagline "BERKIBAR VACCINE" ini dimaksudkan untuk meningkatkan animo masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 hingga pandemi ini berakhir.

Dikatakan Danrem, melalui serbuan vaksinasi TNI ini salah satu bentuk layanan Korem 031/WB dalam mendukung percepatan vaksinasi guna membentuk kekebalan komunal.

"Ini juga salah satu bentuk sinergi Korem 031/WB dengan keluarga besar LAM Riau disamping dapur lapangan yang sudah berlangsung hampir dua bulan," ujar Danrem.

Apresiasi sekaligus ucapan terima kasih disampaikan salah satu Timbalan Ketua Umum DPH LAMR Datuk Hermansyah atas layanan kesehatan serbuan vaksinasi dari Korem 031/WB yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Riau agar terhindar dari wabah virus covid-19.

"Kami atas nama keluarga besar LAM Riau menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada petugas-petugas kesehatan dari Korem 031/WB ini yang dengan tulus dan sabar melayani masyarakat dari berbagai penjuru kota untuk divaksin. Dan kami turut bangga melihat animo masyarakat kita yang begitu antusiasnya hari ini," ungkap Datuk Hermansyah.

Turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih Panglima Penggawa LAM Riau, Datuk Yudi Syafrudin yang mengaku pelaksanaan vaksinasi massal sangat membantu proses pembatasan penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih banyak atas serbuan vaksinasi dari Korem 031/WB ini, karena sangat membantu serta memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin, ini satu peluang sekaligus upaya terhindar dari penularan covid-19," tandasnya.(har)

Sabtu, 07 September 2021 - 16:34 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru