Mahasiswa Institut Agama Islam Tazkia Asal Riau Diharapkan Jadi Pengusaha Hebat

Kamis, 09 September 2021 - 16:44 WIB Features

Berita Terkait

Mahasiswa Institut Agama Islam Tazkia Asal Riau Diharapkan Jadi Pengusaha Hebat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengharapkan mahasiwa yang melanjutkan pendidikan di Institut Agama Islam Tazkia Bogor dapat menciptakan wirausaha-wirausaha muda sehingga ketika selesai pendidikan bisa mandiri dan bekerja sendiri.

Hal itu disampaikannya saat memberi pembekalan sekaligus pelepasan mahasiswa penerima beasiswa pada Institut Agama Islam Tazkia Bogor tahun 2021 di Hotel Angkasa Garden Pekanbaru, Kamis (9/9/2021).

"Saya yakin yang belajar di Institut Agama Islam Tazkia Bogor merupakan orang hebat karena hapal Al-Quran, belajar tafsir dan ini nantinya bisa diterapkan didalam kehidupan sehari-hari untuk mengembangkan ekonomi syariah dan keuangan syariah," kata Syamsuar.

Selain itu Syamsuar juga berpesan kepada penerima beasiswa pada Institut Agama Islam Tazkia Bogor tahun 2021 untuk tetap mengikuti aturan kampus.

"Ikuti aturan, di sana kalian (mahasiswa, red) diasramakan dan mendapatkan beasiswa," ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada mahasiswa untuk tidak menyia-nyiakan hajat orang tua dan pemerintah Provinsi Riau karena harapan pemerintah putra putri Riau menjadi lulusan terbaik, menjadi anak yang saleh/saleha serta menjadi penerus para ulama dan menjadi pengusaha-pengusaha yang hebat di Indonesia.

"Insyaallah mereka akan menjadi pengusaha-pengusaha yang hebat dari Indonesia dan bekal ilmu agama yang didapat juga bisa diterapkan kepada masyarakat atau lingkungan sekitar," pungkasnya. (MC)

Kamis, 17 Oktober 2016 - 16:44 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru