Sekdaprov Riau Pimpin Rakor Dewan Pengawas Bersama Direksi RSUD Arifin Achmad

Selasa, 21 September 2021 - 15:41 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Sekdaprov Riau Pimpin Rakor Dewan Pengawas Bersama Direksi RSUD Arifin Achmad

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto sekaligus Ketua Dewan Pengawas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memimpin rapat koordinasi (Rakor) Dewan Pengawas bersama Direksi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, di Ruang Rapat Sekdaprov Riau Kantor Gubernur Riau, Selasa (21/9/21).

Sekdaprov Riau menuturkan, rapat tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan masukan-masukan yang membangun untuk kemajuan RSUD Arifin Achmad ke depannya.

Ia mengungkapkan, kualitas RSUD Arifin Achmad harus terus ditingkatkan dengan membuat target yang jelas untuk dicapai setiap tahunnya. Kemudian target tersebut dijalankan oleh tim yang telah dibentuk dan terus dilakukan dievaluasi dari target tersebut.

"Nanti akan ada rapat lanjutan antara Dewan Direksi bersama manajemen RSUD Arifin Achmad, kita harus terus meningkatkan kualitas RSUD Arifin Achmad," ucapnya.

Kemudian Direktur RSUD Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi menambahkan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan tenaga yang profesional di bidangnya.

Ia menerangkan, hal tersebut sejalan dengan misi RSUD Arifin Achmad yaitu menyelenggarakan fungsi pelayanan kesehatan sesuai dengan standar internasional dan menjadi pusat rujukan bagi rumah sakit lainnya di Provinsi Riau.

Kemudian Nuzelly Husnedi melanjutkan, misi lainnya adalah melaksanakan fungsi sebagai rumah sakit pendidikan kedokteran dan kesehatan lainnya serta penelitian.

"Kami berkunjung untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama Pak Sekdaprov Riau. RSUD memiliki layanan unggulan seperti pelayanan jantung terpadu, pelayanan kanker terpadu, trauma center, terapi dan transplantasi ginjal serta layanan lainnya," tutupnya.

Turut hadir dalam Rakor tersebut, Kepala BPKAD Riau Indra, Kadis Kesehatan Riau Mimi Yulaini Nazir, Tim Dewan Pengawas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, serta jajaran manajemen RSUD Arifin Achmad lainnya. (MC)

Selasa, 20 September 2021 - 15:41 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru