Direktur Utama SPR Riau Siap Dukung Program Prioritas Pembangunan Riau

Selasa, 21 September 2021 - 16:34 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

PEKANBARU - Direktur Utama BUMD Riau Sarana Pembangunan Riau (SPR) Fuady Noor, menjelaskan siap mendukung program prioritas pembangunan Provinsi Riau, salah satunya lewat program SPAM lintas Pekanbaru- Kampar, yang telah di resmikan pemancangan proyeknya oleh Gubernur Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Fuady Noor di ruang kerjanya Selasa (21/9/2021).

Program ini diakui Fuady Noor turut mendukung Riau menjadi berdaya saing dan menumbuhkan ekonomi kawasan.

Lebih lanjut Fuady Noor menerangkan bahwa, lewat proyek SPAM lintas Pekanbaru- Kampar ini, juga mendukung pertumbuhan ekonomi kawasan, ditandai dengan dilakukannya kerjasama PHRI dan Real estate Indoensia.

"Jadi, komitmen dari pihak perhotelan terutama PHRI dan Real Estate Indonesia sudah terlihat dengan penandatanganan kerjasama terkait dukungan air bersih dan layak minum ini,"terangnya.

Kemudian, proyek ini nantinya melayani masyarakat di Pekanbaru selatan dan beberapa kecamatan Kampar seperti, Siak Hulu dan Kecamatan Tambang yang direncanakan dapat dialiri kerumah warga pada diakhir tahun 2022 mendatang. 

"Jadi dengan kapasitas 1000 liter per detik mampu melayani masyarakat di Pekanbaru selatan dan beberapa kecamatan Kampar. Projek ini memang diharapkan dapat mengaliri kebutuhan air masyarakat pada akhir tahun 2022,"jelasnya.

"Kami SPR selaku BUMD Riau senantiasa mendukung program unggulan pemerintah provinsi Riau menjidkan Riau lebih baik dan Riau berdaya saing. Kami yakin dengan adanya SPAM ini geliat ekonomi akan lebih baik di daerah kawasan Pekanbaru -Kampar,"tutupnya. (MCR)

Selasa, 29 September 2021 - 16:34 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru