Pemko Pekanbaru Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran Rumah di Kulim

Senin, 27 September 2021 - 10:28 WIB Sosial

Berita Terkait

Pemko Pekanbaru Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran Rumah di Kulim

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial, menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan keperluan hidup lainnya kepada 4 kepala keluarga korban kebakaran rumah di Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Riau.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala BidangPerlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Pekanbaru Zulnawirawan, saat mengunjungi rumah warga yang mengalami kebakaran tersebut di Jalan Palembang, Kelurahan Sialangrampai, Jumat (24/9/2021).

Penyaluran bantuan turut dihadiri Camat Kulim Marzali, Lurah Sialangrampai Irianto, Karang Taruna Ceria Rahmad Handayani, dan Tagana Pekanbaru.

Usai penyaluran bantuan, Zulnawirawan menyebutkan jika bantuan yang besumber dari Kementerian Sosial (Kemensos) dan Dinas Sosial Kota Pekanbaru itu diberikan setelah pihaknya menerima laporan dari Camat Kulim dan Lurah Sialangrampai.

"Berkat informasi dari Camat Kulim dan Lurah Sialangrampai, kami dari Dinsos langsung bergerak cepat menurunkan bantuan ini kepada para korban," ucapnya.

Kepada warga korban kebakaran rumah, Zulnawirawan berpesan agar mereka tetap sabar dalam menghadapi cobaan. "Dan semoga bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan para korban," harapnya.

Sementara itu, Camat Kulim Marzali menyampaikan terima kasih dengan gerak cepat Dinas Sosial Kota Pekanbaru menurunkan bantuan kepada para korban kebakaran rumah.

"Adapun bantuan yang diberikan Dinas Sosial yakni kasur, baju, tikar, peralatan dapur, sembako dan lainnya," sebut Marzali. (Kominfo2)

Senin, 17 September 2021 - 10:28 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru